Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

theocoolzzAvatar border
TS
theocoolzz
Rencana Tuhan yang Begitu Indah
semoga cerita ini bisa bermanfaat buat agan" sekalian.....

Sewaktu - waktu ada seorang Pria buta huruf bekerja sebagai penjaga sebuah gereja di Amerika. Sudah sekitar 20 tahun ia bekerja disana, suatu hari pemimpin gereja itu digantikan oleh pemimpin baru. Pemimpin baru ini menerapkan aturan baru, semua pekerja harus bisa membaca dan menulis, maka penjaga yang buta huruf itu terpaksa tidak bisa bekerja lagi. Ia sangat sedih, dan berjalan pulang dengan lemas. Ia tidak berani langsung pulang ke rumah, tidak berani memberitahukan istrinya.

Dengan sedih ia berjalan pelan menelusuri jalanan, Tiba-tiba muncullah ide untuk membuka kios di jalanan itu, tak disangka usahanya berjalan dengan baik, dari satu toko sampai menjadi beberapa toko. Maka jadilah Ia seorang Pengusaha yang berhasil.

Ketika sudah menjadi orang kaya, suatu hari ia pergi ke bank untuk membuka rekening, namun karena buta huruf, ia tidak bisa mengisi formulir, dan seorang karyawan Bank pun membantunya. Karyawan Bank itu berkata, "Wah, Bapak buta huruf saja bisa punya uang sebanyak ini, apa lagi kalau Bapak bisa membaca, dan menulis, Bapak pasti lebih kaya lagi " Dengan tersenyum ia berkata, "Kalau saya bisa membaca dan menulis, saya pasti masih menjadi penjaga gereja"

Apa yang dahulu merupakan musibah, ternyata kini mendatangkan Berkat. Pemazmur menyaksikan bahwa dalam kehidupan ini apa yang disebut kemalangan itu banyak, namun Tuhan tidak akan pernah membiarkan orang Benar ditimpa kemalangan terus menerus.

"Dibalik masalah yang terjadi dalam hidup kita Pasti ada Berkat yang Tuhan sediakan untuk Kita, maukah kita bersabar?"


"Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah"
(Roma 8 : 28)
JBU
Kalo postingan ane berkesan di hati agan" sekalian boleh lah saling berbagi cendolnya yah gan...
emoticon-Cendol (S)
heheheh...
emoticon-Toast
nih gan lapak ane & tread ane yang lain :
Sepatu Futsal Nike5 Elastico, Addidas F-5, & Sepatu Basket Piero
Belajar Dari Semut
Rencana Tuhan yang Begitu Indah
Bersahabat Dengan Tuhan
Diubah oleh theocoolzz 31-10-2012 05:09
0
6K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan