Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

CiriCaraAvatar border
TS
CiriCara
Video Kepala Gadis Ini Nyaris Tersambar Kereta Gan !
CiriCara.com – Larangan untuk tidak mengeluarkan kepala saat berada di dalam kendaraan yang sedang melaju, sudah sering kita dengar sejak masih kanak-kanak, bukan? Setiap orangtua pasti pernah memperingatkan anaknya untuk tidak mengeluarkan anggota tubuh saat berada dalam kendaraan, seperti kereta, dan mobil, yang sedang melaju.



Akan tetapi, tampaknya gadis Amerika ini tidak mematuhi larangan tersebut. Apa akibat?

Seorang gadis tengah berada dalam kereta yang sedang melaju dengan cepat. Dia asyik memotret beberapa pemandangan sambil membuka jendela dekat tempat duduknya. Kemudian, salah seorang temannya menyuruhnya untuk mengeluarkan kepala dari jendela tersebut, karena ingin merekamnya.

Ketika gadis ini tersenyum lebar di depan kamera temannya itu, dari arah yang berlawanan ada kereta lain yang juga sedang melaju dengan kecepatan tinggi.

Awalnya, gadis ini tidak mengetahui ada kereta yang sedang mendekat. Dia masih sibuk tertawa dan melepaskan kacamata hitamnya. Ketika, dia menoleh ke belakang, gadis ini terkejut karena kereta itu sudah melaju tepat di depan mukanya. Untungnya, dia langsung refleks untuk menarik kepalanya kembali ke dalam kereta.

Bukan tidak mungkin, kalau kejadian itu dapat memutuskan kepalanya karena jarak antara wajahnya dengan kereta tersebut hanya beberapa sentimeter.

Video rekaman tersebut diunggah ke Youtube dan sudah dilihat oleh 4.000 orang. Ini adalah sebuah keberuntungan yang jarang terjadi. Gadis itu pun seperti tidak percaya kalau kepalanya masih utuh. Dia terus mengatakan “oh, my God. Oh, my God”. Penumpang lain yang berada di dalam gerbong kereta yang sama, juga terpana melihat kejadian yang nyaris berujung maut tersebut.

Inilah video rekaman kesenangan yang nyaris membawa maut.



Jadi, jangan pernah coba-coba untuk mengeluarkan anggota tubuh ketika berada dalam kendaraan yang sedang melaju cepat, apalagi kereta.

FACEBOOK Ciricara.com Klik Link Dibawah ini:
http://www.facebook.com/Ciricara

Jika Bermanfaat, Silahkan di (Rate 5) :
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Sumber | Share : Klik Disini
0
4.5K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan