cotton7baltAvatar border
TS
cotton7balt
kampus ane kagak mau tanggung jawab atas kehilangan motor ane di kampus gan :(
gan, ane mau curhat dikit mengenai musibah yang menimpa ane emoticon-Berduka (S)
ane adalah salah satu mahasiswi di universitas ternama di sumatra,pasti ente2 udh pada tau ya gan.nah ane kuliah ngambil fakultas teknik,seperti biasa tiap hari ngampus(kecuali hari minggu) dan ane markirkan motor ane di parkiran fakultas teknik di kampus ane. nah pas hari senin kmaren tepat nya tgl 15 oktober ane ngampus cuma dari jm 5-6sore gan dan parkir motor di fakultas.sehabis dari belajar ane sm tmen2 ane lngsung ke parkiran untuk pulang gan.eh ternyata mtor ane udah ngk ada gan alias raib ntah kemanaemoticon-Turut Berduka
ane tanyain ama yg jaga parkiran,kata nya ngk tau,soalny dia bru jaga.trus ane lngsung lemes disana gan,ane sibuk nelponin keluarga ane gan,krna kebetulan ane di sini ngekos gan .trus ane lngsung ke akademik fakultas untk melapor gan.nah pegawai di akademik sekitar 4/5 orng lngsung ke parkiran pas ane ngelapor.disana mereka cuma nanya kapan ilangnya,dimana parkirnya,dikunci atau ngk.dan mereka nelpon pnjaga parkiran yg jaga sebelumnya,dan dtng ke kmpus.pas ditanyain hasilnya sm aja gan, dia jg ngk tau emoticon-Berduka (S)
lngsung disana ane tambah lemes,kesal,sedih,panik dan cuma bisa nangis gan emoticon-Berduka (S)
pihak kampus ane cuma nanya2 dkit doang gan,n ngk ada menenangkan ane .malah mereka sibuk mengobrol gan,ngk ada jalan tengah yg baek buat diselesaikan .boro -boro menyelesaikan masalah ,nganterin ane ngelapor ke polsek aja kagak gan emoticon-Cape d... (S).
krna ane nungguin ngk ada kejelasan dari kampus.akhirnya ane dan temen2 ane mutusin buat pergi sendiri ke polsek untuk melapor gan.
krna stnk mtor ane msh di bos ane buat byar pajak nya gan,jadi ngk bisa ngelapor.bsok nya ane baru bisa ngelapor ke polsek lagi,krna stnk mtor ane udh di kirim.kalau barang ,apalagi motor jika udah ilang dicuri,cuma sedikit bngt kemungkinan bisa di ketemukan lagi.
berurusan sm polisi,kalau pake uang belum tentu dicarinya gan,apalagi kalau ngk pake uang gan.tau sendiri lah ya gan(rahasia umum)
ane mutusin untk ngk mau make uang sepeserpun gan.
kluarga sm ane terutama ibu ane udah mengiklaskan gan.
karna ane tau dibalik ini semua ada hikmahnya dan ane pasti mendapat yang lebih baik dari sebelumnya.

maaf kalau kepanjangan gan,ane disini cuma mau berbagi cerita n pengalaman,supaya kita semua lebih berhati-hati dimanapun emoticon-Kaskus Lovers
emoticon-I Love Indonesia
0
3.9K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan