TigaTitik333Avatar border
TS
TigaTitik333
bahaya kecanduan sex
emoticon-I Love Kaskus selamat datang agan-agan dan agan wati di trit ane emoticon-I Love Kaskus

semoga trit dari ane ini bermanfaat buat agan-agan dan agan wati sekalian. dan jangan lupa komeng yang bermanfaat, bukan junker yg kerjaannya cuma nyampah mulu emoticon-Mad:

langsung cekidot aja dah, silahkan di baca :

Problem seks sangat beragam. Gangguan bisa dimulai dari hasrat yang tidak menyala, sakit saat berhubungan intim, hingga gangguan ereksi. Banyak di antara gangguan itu dapat diatasi menggunakan obat dan terapi. Namun, salah satu gangguan seks yang tergolong sulit dihadapi adalah kecanduan.
Kecanduan seks (sexual addiction) sering dianggap bukan merupakan masalah bagi banyak orang. Padahal, bagi penderita dan pasangan hidupnya, gangguan itu bisa sangat merusak. Tidak hanya merusak kehidupan pribadi penderitanya, tetapi juga lingkungan sosial, keluarga, dan terutama pasangan hidup penderita.
Menurut para ahli, kecanduan seksual adalah kegiatan seks yang sesuai ukuran kelaziman tergolong di luar kendali. Pengidap kecanduan seks merasa terdorong untuk mendapatkan dan membenamkan diri dalam kegiatan seksual, meski menyadari semua risiko yang mungkin dihadapi.
Seks bisa menimbulkan kecanduan sebagaimana alkohol dan obat-obat terlarang. Saat berkegiatan seks, tubuh melepaskan senyawa kimia yang membuat tubuh kita menjadi nyaman. Sejumlah orang menjadi kecanduan untuk mengeluarkan senyawa kimia ini dan menjadi terobsesi untuk mendapatkan lagi dan lagi dan lagi, rasa nyaman yang ditimbulkan.
Sebagaimana kecanduan terhadap yang lainnya, tubuh semakin terbiasa dengan terlepasnya senyawa kimia tersebut. Tubuh pecandu butuh jumlah yang semakin banyak, semakin banyak, dan semakin banyak, yang artinya merasa butuh ngeseks terus, tak pernah ada puasnya.
Lebih dari 6 persen Menurut perkiraan konservatif, 3 hingga 6 persen dari populasi masyarakat mengidap kecanduan seks dan 20 persen di antaranya adalah wanita. Mereka berasal dari berbagai lapisan masyarakat. Namun, angka tiga hingga enam persen itu diperkirakan terlalu rendah dari jumlah pengidap sesungguhnya.

Lalu, seperti apakah tanda-tanda dari mereka yang menderita kecanduan seks? Dr. Boneng mengisyaratkan adanya 10 kemungkinan tanda yang perlu diwaspadai:

1. Selalu gelisah apabila melihat biji-bijian (bagi wanita) dan melihat kacang-kacangan (bagi pria).
2. Merasakan getaran yang luar biasa apabila menyentuh benda-benda yg keras dan kenyal, seperti dodol, mpek-mpek, pentungan hansip dan surabi oncom.
3. Hobby pergi ke kebun binatang, karena banyak alat vital yang terbuka alias NAKED.
4. Rajin minum jamu atau obat kuat, seperti jamu galian sumur, jamu kuat macul dan jamu asal rapet.
5. Suka berlama-lama didapur, karena pengidap penyakit tersebut cenderung menyukai segala sesuatu yang “HOT”.
6. Menggunakan fantasi-fantasi seksual dalam kehidupan sehari-hari, seperti makan tutut, menjilat es cream, menghisap rokok, dan menggoyang-goyangkan pinggul.
7. Butuh ngeseks terus-menerus selama 24/7 hari seperti restoran cepat saji.
8. Sangat menyukai lagu-lagu rock dan punk agar suara jeritan tidak terdengar tetangga.
9. Berbaju lengan panjang, celana jeans, membawa tas gamblok, rambut sebahu, kacamata hitam, terakhir kali memakai baju berwarna biru dan sandal jepit.
10. Apabila anda melihat atau menemukan orang dengan ciri-ciri tersebut diatas agar segera hubungi kantor camat terdekat untuk pendataan sensus penduduk tahun 2012.

emoticon-Ngakak jangan lupa komengnya gan emoticon-Ngakak
bagi yang mau baik hati lemparin cendolnya ane terima dengan senang hati dah emoticon-Kiss
jangan lupa di rate trit ane ini ya gan emoticon-Kiss
0
4.4K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan