cfb22Avatar border
TS
cfb22
Ada cerita lucu banget nih..TOP BGT dach
Kali ini saya mau bagi cerita lucu buat agan2 semua, semoga kalian semua terhiburemoticon-thumbsup

3 org tengah terdiam menikmati kehangatan sauna, yaitu org dari Amerika, Jepang & Indonesia..
Keheningan di dlm ruangan sauna dipecahkan oleh bunyi ..bip..bip..bip..
Org Amerika membuka telapak tangan kirinya, dan membaca tulisan yang tertulis di telapak tangannya itu. Dua rekan se'saunanya' dgn kagum melihat tulisan yg muncul di telapak tangan org Amerika tersebut..
"Oh, Telapak tangan saya telah ditanamkan chips, saya dapat langsung menerima pesan sms tanpa alat, SMSnya langsung tampil di telapak tangan saya...." ujar si Amerika ketika melihat kedua rekannya bengong.
Sesaat kemudian terdengar dering telepon, org Jepang mengangkat tangan kanannya, jempol di dekatkan ke telinga sedangkan jari kelingking ke bibirnya "Oh, maaf saya terima telepon dulu, tangan saya sudah berisi chips, saya dapat menerima dan berbicara melalui 2 jari saya tanpa menggunakan HP.. " kata si Jepang.
Melihat semua itu, orang indonesia mulai gugup, Apa yg bisa saya tunjukkan untuk mengalahkan org-org ini? pikirnya. Karena stress, keinginannya untuk buang air besar tidak tertahankan lagi.
Usai buang air, dia kembali lagi ke ruang sauna, tetapi karena tdk biasa membasuh bokongnya dengan kertas toilet, seuntai kertas toilet masih berjuntai di belahan bokongnya..
Dengan keheranan org Jepang & org Amerika menunjuk ke untaian kertas 'sisa' tsb & berkata : "Kertas apa itu yg tergantung di bokong anda..?"
"Oh, maaf saya baru terima Fax .." jawab org Indonesia tersebut
0
2.8K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan