Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dasbAvatar border
TS
dasb
Diduga Kena Santet, Sugiono Muntahkan Paku dan Jarum
Entah masih kurang jelas gan ini benar" ilmu hitam atau emng azab dari tuhan
tapi semoga jadi pelajaran buat kita.
Langsung aja deh ya..



Simalungun, Sugiono, warga Desa Kampung Lalang, Kecamatan Ujung Padang, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut), mengalami penyakit aneh. Dia kerap memuntahkan paku, jarum, kaca dan benda logam lainnya. emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)

Penyakit aneh ini diderita sejak 20 hari terakhir, setelah Sugiono mengeluhkan sakit luar biasa di bagian perut. Dia telah memeriksakan diri secara Puskesmas dan rumah sakit, namun kesehatannya tidak kunjung pulih. Pihak rumah sakit menyatakan korban tidak menderita penyakit tertentu.
emoticon-Cool
Sugiono kemudian berobat ke dukun. Oleh dukun, korban diduga terkena ilmu hitam alias santet. emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)

"Kalau mau muntah, perut saya langsung terasa sakit. Kemudian saat muntah, keluar benda aneh-aneh," kata Sugiono di rumahnya, Minggu (14/10/2012). emoticon-Berbusa (S) emoticon-Berbusa (S)

Tetangga korban, Ucok mengatakan, penyakit aneh tersebut diderita Sugiono setelah dia pulang dari mencari rumput. Keesokan harinya, Sugiono langsung sakit dan muntah-muntah.

"Keluarga langsung terkejut karena banyak paku dan jarum yang keluar dari mulutnya. Ada juga ujung gunting, dan seng," sebut Ucok.

Penyakit aneh Sugiono menarik perhatian warga sekitar. Atas saran keluarga dan warga, Sugiono kini menjalani pengobatan alternatif, namun penyakitnya masih belum menunjukkan tanda pulih.

Hingga kini dia masih memuntahkan benda-benda aneh itu. Kendati benda tajam yang keluar dari mulutnya, namun tidak ada luka di mulut maupun tenggorokan Sugiono.


SEMOGA ane gk REPOST

Gak berharap apa" yang penting hikmah nya aja
0
3.6K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan