nontonnya aja yg enak...
ane mah g pernah minat jadi bintang film,apa lagi yang begituan
hny kesenangan sesaat itu mah.. spt minum air laut, gak akan pernah mrs puas


Quote:
Namanya aja "Film" Gan, pasti sesuatu yang berlebihan dan dibuat-buat, sama aja kaya film action, superhero dan colosal. yang ini jenisnya Film biru.. tapi bagaimanapun masih dikategori yang sama.. sama-sama film yang berarti fantasi atau khayalan.
buset dah bgt gan ane bacanya. Baru tau ane. Keliatannya nikmat tapi sebenarnya sengsara ya artis bokep itu.


Quote:Silahkan mampir dimari gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16874292
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15128710
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15066287
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16857004
rasain dah tegang nya harus dipaksa
kasihan si otong, disuruh tegang 2 jam
nice share gan...
wow.... ngeri ah... meding gak keduanya... http://www../aminwahyudi20&id=1
Bokep usa jelek, : cenderung kasar
bokep jepang? : banyak tuh bondage dan raped/groped
pelecehan seksual yang legal
si otong disuntik? gimana rasanya tuh? bayanginnya aja udah
wah ternyata arti Bokep pada pake obat obatan gitu ya, serem abis
g kebayang kalo kelamin disuntik tiap main film...
engga semuanya yg cewe itu disiksa gitu ah,.banyaknya sih klo perush porno besar ga sampe disiksa siksa gt cewe nya..

klo syutingnya sampe 2 jam kan itu ga mgkn nonstop, pasti ada cut nya itu..

lagian bayaran nya mahal cuy, buat yg cewe, jadi setimpal lah ama kerjaannya..dan terkenal pula di usa kan ada pameran nya itu,..udah seperti artis aja mereka disitu ketemu fans dan foto2 gitu..
owhh nice thread
Wah ane jga mau klo gratis ma
Ternyata gak seindah yang ditampilkan..
Kasian..
kasian juga... sad...
Quote:Original Posted By StormRegalia
tapi kan enak gan jadi bintang porno
uda dapet duid
ngerasain sama yang cakep lagi


nggak jg bro....,y kalo lo bayangin sehari cuman satu film, cukup satu kali tegang.kl sehari ada tiga film,trus jarak antar film satu dg yang lain berdekatan sementara penis harus tegang trus, maka dbutuhkanlah obat dan suntik untuk penegangan

kl ente pernah lihat bokep yg cowok anu nya tegang banget tp pas kluarin sperma cuma dikit, crut doang.itu karena cairan spermanya udah habis.

itu kalo sehari 3x syuting, trus klo seminggu 3x bayanginya, ane mlah kasian m yg cewek