ramlialrashidAvatar border
TS
ramlialrashid
Yang Merasa Pernah atau Baru ditipu sama ARRILLA MIRANTI Baca Ini!!!!
Assalamualaikum,,

Agan2 dan kawan2 yang merasa pernah ditipu atau sudah ditipu oleh seseorang yg bernama REZA / ARRILLA MIRANTI dengan modus apapun dari modus investasi, jual pulsa, baby stuff, tiket konser, atau tiket pesawat online (modus terbaru) - baik lewat kaskus, BBM, maupun onlineshop lainnya (PIN BBnya 21753AA7 yg skg dipakai). Dan pernah mentransferkan sejumlah dananya ke rek Mandiri a.n ARILLA MIRANTI, dan ingin sejumlah dananya kembali bisa menghubungi saya via email :fresh.indonesia@live.com, saya akan share kontak keluarga si penipu.

Karena sy jga merupakan salah satu korbannya yg sdh sekian lama investigasi dan mencari informasi ttg ARRILLA MIRANTI baik via BANK, POLISI, dan KOLEGA. akhirya sy menemukan informasi tentang keluarga si penipu (pemilik rekening ARRILLA MIRANTI), kemudian sy kontak keluarganya dan saya ceritakan kronologis penipuannya, dan sy meminta uang saya dikembalikan. dan dia mau mengembaikan uang saya. (namun ada kesan mereka meindungi dan berkilah seolah si ARRILLA MIRANTI tidak salah, dengan alasan yg ga logis) karena mereka tidak mau memberikan kontak si ARRILA maupun alamat rumah mereka. Malah saya yg disuruh minta maaf sama keluarganya, padahal sudah jelas2 si ARRILLA ini residivis dan sudah terkenal namanya sebagai penipuan jual beli online.

Jadi bagi agan2/kawan2 yg merasa pernah ditipu dan kehilangan sejumlah dananya oleh si ARRILLA MIRANTI maupun sekongkolannya. bisa hubungi saya, nanti sy share kontak keluarganya dan suaminya. sy tunggu.

Regards,
E.R.A
0
3.9K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan