Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

coklatbangettAvatar border
TS
coklatbangett
Taiyo Sushi Review
TAIYO SUSHI

http://www.youtube.com/watch?feature...&v=JZEqRwNeTS0

Kapan lagi bisa makan Sushi tanpa harus ke Mall? Di Taiyo Sushi kita bisa makan hidangan khas Jepang ini di daerah Pluit, Jakarta Utara. Taiyo Sushi yang sudah buka sejak Maret 2011 ini, mengambil kata Taiyo dengan arti “matahari” di bahasa Jepang. Untuk lokasi Taiyo Sushi letaknya strategis, karena ada di Jalan Raya menuju Mall Pluit Village. Ketika masuk ke dalam Taiyo Sushi, kita akan merasa nyaman akan outlet pertama Taiyo Sushi ini. Untuk restoran sushi, Taiyo Sushi bisa dibilang cukup luas untuk tempatnya. Taiyo Sushi menjual berbagai menu yang lebih unik dengan harga yang terjangkau. Nah, FullandStarving nyobain berbagai kombinasi rasa orisinal dari resep makanan asli Jepang dengan 3 menu andalan di Taiyo Sushi!


Taiyo Sushi Review


Unagi Salmon Special – 54k

Rasa unagi dan saldon nya berasa banget! Apalagi dalam 1 porsi ada 8 sushi Crunchy! Isi sushi ini ada Unagi and cucumber topped with salmon and tobiko

Taiyo Sushi Review

Taiyo Special Roll – 52k

Kalo ke Taiyo Sushi pastinya harus cobain menu specialnya kan? Taiyo Sushi Roll jawabannya Salmon, cucumber and crunchy, topped with aburi (half-broiled) salmon! Sushi special ini juga disajikan dengan jumlah 8.
Taiyo Sushi Review


Salmon Mentai Special – 52k

Bukan hanya ada salmon di dalamnya, tapi juga crabstick. Yap! Crabstick, cucumber and crunchy topped with salmon mentai. Rasa Salmon Mentai Special ini lumayan terasa pedasnya
[IMG]Taiyo Sushi Review[/IMG]


Ocha – Free

Dengan konsep rumah Jepang, Taiyo Sushi memasukkan elemen-elemen yang ada di rumah Jepang. Didominasi oleh kayu dan cermin serta pajangan dalam bahasa Jepang juga ada. Di Taiyo Sushi ini menyajikan lebih dari 220 menu makanan. Bahkan ada 10 macam pasta di Taiyo Sushi. Di Taiyo Sushi kita bisa memilih untuk duduk di Sushi Bar atau di Table. Untuk sushi bar harga sushi mulai dari 12k-32k dan untuk table mulai dari 32k-56k Yuk langsung saja ke Taiyo Sushi :







Taiyo Sushi:

Jalan Pluit Putera Raya No. 17

Jakarta Utara 14450

Telp: (021) 6693675 / 6631652
0
2.6K
14
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan