atimarwatiAvatar border
TS
atimarwati
yuukk.. bilang Wow !!! TERNYATA ada Partai Paling Bersih Bebas Korupsi.
JAKARTA - Berdasarkan hasil survei yang dirilis oleh Lembaga Survei Nasional (LSN) menunjukan bahwa partai yang dipersepsikan publik paling bersih adalah Partai Hanura. Hanya 0,1persen responden yang menilai Partai Hanura pernah terlibat kasus korupsi.

Selain itu, jika pemilihan umum dilaksanakan hari ini, Partai Hanura memperoleh tingkat elektabilitas yang cukup signifikan. Sebanyak 5,6 persen publik mengaku akan memilih Partai Hanura.

Dengan elektabilitas sebesar 5,6 persen tersebut berarti Partai Hanura telah merangkak naik mengungguli semua partai Islam yang ada di Senayan, yaitu PKS, PAN, PKB, dan PPP.

Kendati demikian, Partai Hanura enggan untuk jumawa dan berpuas diri dalam menyikapi hasil survei tersebut. Hanura hanya menyampaikan terima kasih karena LSN telah menggambarkan kepercayaan publik terhadap Hanura.

"Terima kasih atas apa yang dipersepsikan oleh LSN," kata Sekretaris Fraksi Partai Hanura, Saleh Husein, saat dihubungi Okezone di Jakarta, Selasa (16/10/2012).

Meskipun demikian, sambung Saleh, hal itu tidak lantas menghentikan segala upaya yang tengah dilakukan oleh Hanura dalam menanamkan kepercayaan di masyarakat, seperti melakukan berbagai edukasi, serta upaya untuk melawan korupsi.

"Namun itu semua tidak akan pernah menyurutkan kita atau membuat kita terbuai, dan selalu terus melakukan kerja-kerja politik serta melakukan edukasi kepada masyarakat," pungkasnya.

sumber : http://m.okezone.com/read/2012/10/16...ura-tak-jumawa

---------------------------------------
komen :
yuuuuk..... rame2 kita bilang Wow !!! emoticon-I Love Indonesia (S)
0
9.7K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan