Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

benk23Avatar border
TS
benk23
apa komentar agan setelah melihat wartawan ini dipukul oknum TNI
Aksi berutal anggota TNI ketika meliput pesawat Tempur yang jatuh diriau hari ini..,



Anggota Komisi V DPR RI Teguh Juwarno menyayangkan tindakan oknum TNI AU yang memukul wartawan. Menurut Teguh, tidak ada ketentuan yang melarang wartawan mengambil liputan kecelakaan pesawat tempur TNI.

"Tindakan main pukul oknum TNI terhadap wartawan amat disayangkan. Tindakan ini jelas-jelas melanggar freedom of the press," kata Teguh di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (16/10/2012).

Mantan jurnalis itupun kemudian meminta Panglima TNI menegur bawahannya yang bertindak sewenang-wenang. Teguh juga menilai tindakan tersebut sangat mengecewakan ditengah era keterbukaan

"Ternyata ada oknum aparat kita yg masih main hakim sendiri. Tindakan oknum aparat ini harus dikecam keras agar tidak terus terulang di masa datang," tukasnya.

Diketahui, fotografer Riau Pos Didik bergelut dengan Anggota TNI AU saat
hendak menggambil gambar di lokasi jatuhnya pesawat TNI AU, Selasa (16/10/2012). Gambar tersebut sudah beredar luas di kalangan wartawan yang meliput di lokasi kejadian di Pandau, Kampar, Riau.

# Lain kali klo ngeliput bawa tameng bang, sebab bnyk yg suka aksi sembarang tinju dan aksi koboi jalanan di negara kita nih emoticon-I Love Indonesia (S)

sumber :
http://id.berita.yahoo.com/panglima-...kulan-wartawan
0
3.1K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan