anggievAvatar border
TS
anggiev
Jokowi di Lantik, Hidayat Nur Wahid : Mulutmu Harimaumu !

INILAH.COM, Jakarta - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo-Basuki T Purnama (Jokowi-Ahok) hari ini, Senin (15/10/2012) resmi dilantik sebagai orang nomor satu di Ibu Kota Indonesia.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meminta agar gubernur terpilih yang diusung PDIP dan Partai Gerindra itu dapat menepati janji-janjinya semasa kampanye. Menurutnya, janji Jokowi-Ahok bisa menjadi bumerang jika tidak ditepati.

"Kehormatan orang itu dari realisasi apa yang dia ucapkan. Seperti umpama bahasa mulut mu adalah harimau mu," kata Ketua Fraksi PKS Hidayat Nur Wahid, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (15/10/2012).

Untuk itu, mantan calon gubernur DKI Jakarta itu meminta agar Jokowi-Ahok dapat merealisasikan janjinya kepada rakyat Jakarta. Pasalnya, rakyat Jakarta sudah memberikan harapan kepada pasangan Jokowi-Ahok.

"Jakarta harus menjadi pintar dengan pendidikan gratis yang dijanjikan, Jakarta tidak sakit dengan kartu sehat yang dijanjikan dan Jakarta tidak lagi macet dan banjir," harapnya. [mvi]

Sumber

Bukannya ngucapin selamat Dulu.... malah komentar yang bikin nyengir.. sabar Pak baru juga di Lantik emoticon-Big Grin


Quote:
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
20.9K
354
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan