KASKUS

Star 7 Wanita Dengan Vagina Paling Aneh di Dunia

Quote:
semoga ane nggak repost gan



Sebagai Organ intim kewanitaan yang harus dirawat dan dijaga kebersihannya Vagina merupakan saluran berbentuk tabung yang menghubungkan uterus ke bagian luar tubuh wanita. Tak hanya pada pria, bentuk dan ukuran organ intim wanita juga sering diperbincangkan, terutama yang berkaitan dengan kepuasan seksual. Namun bagaimanakah jika vagina yang dimiliki seorang cewek berbeda alias aneh dan tak lazim. Berikut ini ke 7 cewek yang mempunyai kelamin wanita paling aneh dan unik di Dunia.

Quote:
1.Wanita Tanpa Vagina
Spoiler for wanita tanpa vagina:

2.Wanita yang Memiliki Dua Vagina
Spoiler for wanita memiliki 2 vagina:

3. Wanita yang Berhubungan Seks dengan 620 Pria dalam 1 Hari
Spoiler for vagina aneh:

4. Wanita dengan Vagina Terkuat Di Dunia
Spoiler for vagina aneh:

5. Tradisi memanjangkan Labia pada wanita Rwanda
Spoiler for vagina aneh:

6. Wanita dengan Vagina Terdalam di Dunia
Spoiler for vagina aneh:

7. Wanita Dengan bulu kemaluan Terpanjang di Dunia
Spoiler for vagina aneh:


Quote:
WARNING
Spoiler for warning:

nggak nolak dan
Spoiler for rate&cendol;:


Quote:
komen yang (bikin) ngakak
Spoiler for komeng ngakak:


komen inosen
Spoiler for komeng inosen:


ini banyak yang komeng bikin menunjukkan pengetahuan agan ttg miss V sudah tersisi tapi kulkas ane blm ada yang ngisi

Quote: dan

sumber
pertamax
ternyata macem2 jg ya Meky wanita itu
Quote:Original Posted By toni182
ternyata macem2 jg ya Meky wanita itu


ane lebih ngakak lihat ava ente gan
btw yang ga punya lubang vagina itu gimana cara kencingnya yak?
berbagai macam kelainan vagina baru tau ane gan








message originally posted by ohasanoe
yg terdalam tuch sapa yg bisa muasin yach..
Mohon di buka juga gan..
Spoiler for It's Your Time:


Kaskuser yang baik selalu meninggalkan Jejak ya kan ?

=== defiwilly was here ===

mending yang normal normal aja deh..
Buset dah manusia ada2 aja yah tp keren c
bikin berfantasi kaya gimana tuh
bentar lagi ada trit penis teraneh


ada2 aja ni TS info'nya
itu semua beneran asli gan? buset bisa gitu amat ya.
buset jembi terpanjang. Pake celana pendek keliatan tuh kriwil kriwil
Wah aneh2 aja yaa gann ....

hahaha
Quote:Original Posted By SigiSaga
pertamax


buset gesit bener agan satu ini

Quote:Original Posted By lookoutclothing
itu semua beneran asli gan? buset bisa gitu amat ya.


beneran asli gan.. yg ane ga abis pikir tu yg nomer 5 ga bayangin joroknya

Quote:Original Posted By defiwilly
yg terdalam tuch sapa yg bisa muasin yach..
Mohon di buka juga gan..
Spoiler for It's Your Time:


Kaskuser yang baik selalu meninggalkan Jejak ya kan ?

=== defiwilly was here ===



yang pasti yang terpanjang gan
weee itu ngangkat barbel 14kg apa g sakit yah
Quote:Original Posted By paysalkharis
weee itu ngangkat barbel 14kg apa g sakit yah


sakti iya gan
Quote:Original Posted By ...Retired...


ada2 aja ni TS info'nya


ane kan berbagi info sama agan2 dan aganwati
tanpa vagina aneh
vagina terkuat serem
vagina dipake 620cwo ancur dlm 1hari pula
Quote:Original Posted By danz17
buseett .. ada2 aja vagina ada 2 ...

kalo pipis,, bercabang donk ..




Spoiler for JANGAN DI BUKA GAN !!! :


vagina bukan buat pipis gan...
Quote:Original Posted By BaksoPakNarto
vagina bukan buat pipis gan...


mungkin masih kurang paham gan
×