Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

krisna.muktiAvatar border
TS
krisna.mukti
Hedwiges Maduro: Wasit La Liga Bermasalah
Hedwiges Maduro: Wasit La Liga Bermasalah


Banyak keputusan kontroversial yang menjadi indikasi nyata buruknya standar wasit La Liga musim ini, demikian penilaian Maduro.Hedwiges Maduro menilai standar kepemimpinan wasit di La Liga Spanyol musim ini terbilang buruk.

Belum lama ini, federasi sepakbola spanyol (RFEF) menghukum wasit Mateu Lahoz yang dinilai melakukan sejumlah kesalahan teknis dalam pertandingan Sevilla versus Barcelona di pekan keenam.

Tapi, menurut Maduro, itu bukanlah satu-satunya contoh kinerja jelek ofisial laga di Primera Division musim ini. Banyak pula keputusan kontroversial di partai-partai lainnya.

"Saya pikir terdapat problem serius karena ada kontroversi di setiap laga dan saya tak mengerti karena itu tak normal," kata gelandang Belanda milik Sevilla itu kepada Diario de Sevilla.

"Wasit harus memimpin laga selama 90 menit dan bisa saja membuat kesalahan, tapi yang lebih buruk adalah kesalahan-kesalahan ini selalu menentukan."

"Bila Anda melakukan analisa, sesuatu selalu terjadi di setiap laga. Dalam partai Malaga-Betis ada gol off-side dan hal yang aneh juga terjadi dalam laga Madrid-Depor... Selalu ada sesuatu," jelas pemain yang merapat ke Los Nervionenses dari Valencia musim panas lalu itu.

"Para pemain terkadang harus memperbaiki hubungan dengan wasit, tapi adalah para ofisial yang paling harus memperbaiki diri, dan saya pikir perbaikan itu mesti dilakukan dalam banyak hal."
"Pelatih kami [Michel] termasuk salah satu contoh. Dia tak mengatakan apa pun [ketika diusir versus Barcelona]. Ini adalah hal-hal mendasar dan para wasit harus memimpin laga dengan lebih baik lagi," tandasnya.


sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1357/...iga-bermasalah
0
856
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan