KASKUS

Poll: Kenapa penyanyi dangdut bahenol?

Kebanyakan goyang? 10% (1 votes)
sering di "goyang"? 90% (9 votes)

Kenapa Penyanyi dangdut Bahenol bahenol?

Sesuai judul trit,
ane bingung,
kenapa sih penyanyi dangdut yg cewek, bohai2 atau bahenol2 semua badanya?
isi polling y gan

berharap
no

kaskuser yg baik meninggalkan jejak yg elegan

Cool 

Kalo gembrot ga asik gan sedikit ntr yang nyawer..

masjid tertua di indonesia, masuk gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post761282473
sebenernya bahenol apa enggaknya tergantung pakaian mereka gan....
kalo penyanyi kosidah, POP, melayu dll pakai baju yg sama dengan penyanyi dangdut ya sama juga... KELIHATAN BAHENOL...
karena emang udah bentuk body cewe begitu... tinggal mau diperlihatkan lekukan tubuhnya apa engga....
- CASE CLOSED -
kebanyakan goyang gan :wowgenit:

klu musik dangdut gk goyang kan kyak lagu akustik aja,

dangdut harus joget
kalo gembrot males liatnya






post asli buatan darkodesey
disetujui oleh Pak RT, Pak RW ,Pak Camat, dan Pak Lurah

@KasKus :BETA
hahaha
klu kurus apanya yg mau d liat?

ayu ting ting terkenal setelah bahenol
yak karena perawatan juga x gan ...
demi penggemar mereka rela menaikan berat badan bagi yg kurang dan diet bagi yg berukurn lebih gede...
biar keliatan perfect gt
untuk menarik penonton biar nyawer gan











_______________________________________
This comment was posted by Dezavu_1,
Powered by Amulet :: All rights reserved · 2012

jawaban yg benere tuh biar enak digoyang
biar penonton pada tertarik lah

Grosir kosmetik face and body care

Bagi sista yg mencari kosmetik import n lokal boleh mampir kemari,
reseller are very welcome




http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14539855
kalo gk bahenol sapa yang mau nnton gan?? malah jijik orang liatnya..: :
asli pollingnya bikin

emang apa bedanya gan ahaha
karena secara suara die kagak masuk sama sekali..cuma ngandelin bodi doang tp suara pas2an
keren gan
yg bahenol yg laris Gan...
Quote:Original Posted By ngerubungin
Sesuai judul trit,
ane bingung,
kenapa sih penyanyi dangdut yg cewek, bohai2 atau bahenol2 semua badanya?
isi polling y gan

berharap
no

kaskuser yg baik meninggalkan jejak yg elegan
bahenol krn beatnya itu. ketipang ketipung...
itu pemanisnya gan . biar laku
kseringan goyang kali