KASKUS

Quote:Original Posted By Olaymako


GTH New Movies ..... COMING SOON



1) THE COUNTDOWN



Spoiler for The Countdown - New GTH movie:




2) " P' MAK - PRAKANONG"




Spoiler for P' MAK - PRAKANONG - New GTH movie:


Thx for this super info khun!!
The upcoming movie looks like very insteresting (although i don't very like in horror or thriller )
Spoiler for spoiler:
Thai Movie?

Jan Dara dong...

Wajib tonton!!
Quote:Original Posted By Olaymako


GTH New Movies ..... COMING SOON



1) THE COUNTDOWN



Spoiler for The Countdown - New GTH movie:




2) " P' MAK - PRAKANONG"




Spoiler for P' MAK - PRAKANONG - New GTH movie:


ada Top
itu cewek yg main d cool gel attack yak?

masuk list dulu ah
thannks banget deh sm thread ini..
kebetulan co ane org thai, lumayan bs jd bahan sepik-an sm dy...
film baru2 bermunculan,
tpi sayang subnya gk ada,,
ada yg udah 2 tahn, blum ada subnya,

kursus bahasa thailand dimana sih?
pingin belajar ane
Quote:Original Posted By Olaymako


GTH New Movies ..... COMING SOON



1) THE COUNTDOWN



Spoiler for The Countdown - New GTH movie:




2) " P' MAK - PRAKANONG"




Spoiler for P' MAK - PRAKANONG - New GTH movie:



I choose countdown, coz I Love peak...
I want take photo with her...
film the countdown belum ada yang upload ya?
Quote:Original Posted By panjidifyakbar
film the countdown belum ada yang upload ya?


klu adapun yg upload, nunggu subnya yg lama
Quote:Original Posted By panjidifyakbar
film the countdown belum ada yang upload ya?


The movie "Countdown" .. is not released yet.
It will be premiere shown in theatres in Thailand on this November
and probably having the premiere and stars event in Indonesia soon after that.
Quote:Original Posted By suckshiit
sama dong brarti
cuma horornya enggak, gk boleh sama mama

haha gk usah takut gan. ganteng kok



met gabung gan
dah nonton apa aja gan?


Ane suka pilem thailand yg judulnya secret to billioner
Cute banget cowonyaa

Yg jualan snack rumput laut itu lhoo
Quote:Original Posted By tinkuntin
Ane suka pilem thailand yg judulnya secret to billioner
Cute banget cowonyaa

Yg jualan snack rumput laut itu lhoo


Ouh the billionaire.
main d Suckseed juga dia
Quote:Original Posted By suckshiit
Ouh the billionaire.
main d Suckseed juga dia


Itu pilem terbarunya ya gan?
Quote:Original Posted By suckshiit
film baru2 bermunculan,
tpi sayang subnya gk ada,,
ada yg udah 2 tahn, blum ada subnya,

kursus bahasa thailand dimana sih?
pingin belajar ane


kalau ketemu kursus bahasa thai kabari yah gwe dari dolo cari juga gak ketemu temu udah sampe telp ke embassynya segala
olaymako, who is this singer?



she is cute and the song is great to listen

and this MV, the singer is the guy who plays the ATM local branch manager in ATM error



I love the music and his voice is excellent!!
Quote:Original Posted By tinkuntin
Itu pilem terbarunya ya gan?


Suckseed?
lamayan, film tahun kemarin
coba agan nonton

Quote:Original Posted By ninjanin
kalau ketemu kursus bahasa thai kabari yah gwe dari dolo cari juga gak ketemu temu udah sampe telp ke embassynya segala


wuih, ane dah nyari gan, d kota ane gk ada,
mungkin d kota2 bsar, JKT / SBY ada.

barang kali aja dari embassynya mau ngajar suka rela
Quote:Original Posted By gameson
olaymako, who is this singer?

she is cute and the song is great to listen





Spoiler for Muanpair:


======================



Quote:Original Posted By gameson

and this MV, the singer is the guy who plays the ATM local branch manager in ATM error

I love the music and his voice is excellent!!





Yes, he is the guy who play in the movie ATM Erruk Error as a local branch manager .



Spoiler for POP Calories Blah Blah:



===============

Quote:Original Posted By miracle1988
I choose countdown, coz I Love peak...
I want take photo with her...






In real life, Her boyfriend is Ter Chantavit Dhanasevi

watch out... Ter is coming to Indonesia to get you !!!!

kemaren dulu nonton Kapi di tv, lumayan kocak
yang jadi pemeran cewenya siapa ya? ada yang tau? thank before
Quote:Original Posted By suckshiit


wuih, ane dah nyari gan, d kota ane gk ada,
mungkin d kota2 bsar, JKT / SBY ada.

barang kali aja dari embassynya mau ngajar suka rela


wah di jkt jg gak ada tuh
akhirnya belajar otodidak deh, mayan udah bisa baca dikit2 walau gak ngarti karena vocabnya masih terbatas dan kalau nonton udah mayan ngarti walaupun tanpa sub heheheh

sekali lagi kalau ada info tolong bagi2 yah lagi pengen memperdalam bahasa thai

เรียนภาษาไทยสนุกมาก
Quote:Original Posted By ninjanin
wah di jkt jg gak ada tuh
akhirnya belajar otodidak deh, mayan udah bisa baca dikit2 walau gak ngarti karena vocabnya masih terbatas dan kalau nonton udah mayan ngarti walaupun tanpa sub heheheh

sekali lagi kalau ada info tolong bagi2 yah lagi pengen memperdalam bahasa thai

เรียนภาษาไทยสนุกมาก


agan dari jkt kah?

akhirnya ane googling juga.
dapet info ini
info

haha akhirnya pake google translit
ผมต้องการที่จะเรียนรู้ภาษาไทย: D


jalan2 k regional Thailand ah
Quote:Original Posted By Olaymako

In real life, Her boyfriend is Ter Chantavit Dhanasevi

watch out... Ter is coming to Indonesia to get you !!!!

[/FONT]


Ter is coming to Indonesia? very well then..I'll go steal him from Peak!
Just saw Ter's instagram account the other day, he seem to love Peak sooo much.

Anyway..agan2 ada yang udah nonton Fabulous 30?
Spoiler for trailer:

Such a sweet movie!
agak kelewat girly, tapi cocok buat yang suka film Rom Com. Seenggaknya kalo ga suka Rom Com pasti suka Aum Pachrapa Chaichua. Cakep banget..ngehibur mata. Cakepnya perpaduan antara Jill Gladys, BCL sama Maia Ahmad. Ane yang cewe aja demen ngeliatinnya..