KASKUS

mohon info nya nech utk agan" yg tinggal atau kos di sekitaran kramat-senen jakarta pusat. ane sdg cari tempat kos di sekitaran kramat-senen tepat nya di sekitaran kampus BSI kramat 18 agak jauh jg gpp, yang pasti kos nya bebas karena hanya untuk nongkrong dan kumpul" untuk ngerjain tugas..

mohon bantuan nya ya, kalo ada bsa PM ane

share info tempat kost dan hunian, lengkap dengan foto.

share aja, gan.. buat yang sedang cari tempat kost di Jakarta..
ada seratusan info tempat kost di www.kostexpo.com -- .
kalo ada yang diminati.. langsung kontak pengelola ya gan.. terima kasih semoga bermanfaat.
mohon info kos jakpus seputaran tugu tani gan

fasilitas AC, kamar mandi dalam....
gan, ane lagi nyari kost daerah pedurenan kuningan dg budget max.600rb.

Mohon infonya dunk.
bagi agan2 yang punya info kos maksimal 700rb perbulan didaerah mampang, kebayoran, radio dalam, cipete, haji nawi, bangka.

Fasilitas yang ane harapkan ada parkir motor aman didalam pagar, non-ac aja ga apax (kelas ekonomi)

Mohon PM ane yah
Quote:Original Posted By theresiasalon
Spoiler for Jl. Gading Elok Utara Raya EF1 / 1:



Spoiler for Gading Elok Timur 2 BL1 / 14:


untuk info lanjut hubungi:
handphone - 08889880555 (bapak Budi)
bbm - 28522490 (ibu Theresia)

prefer hubungi nomor d atas (jarang online)


butuh info kost2 an sekitar cityloft sudirman atau jl kh mas mansyur donk, PM hadiah cendol
gan mau nanya ni, klo kos daerah benhil budget dibawah 500k yang aman ada gak? maklum cari murah ane ank kuliah gan.. , klo ada gan
misi gan.. yg lg nyari kost adem bersih,nyaman & lokasi strategis tepatnya di kartini sawah besar jakarta pusat bisa cek di www.facebook.com/kost1d untuk info lebih lanjut .
kamar hanya 8, lt1 2kamar, lt2&3 masing2 3kamar
ukuran kamar 3 x 2,5m
springbed, lemari 2 pintu, cuci gosok, exhaust fan, jendela tiap kamar, kamar mandi luar, teras
boleh bawa tv & laptop
harga perbulan 700rb
kontak: wandi 0889 1514 521
gan, butuh kos untuk pasutri d sekitaran kramat, salemba, kwitang. buat ane n (calon) suami nnti setelah menikah...

spesifikasi:
kamar mandi dalam
ada parkir motor
jam malam bebas, soalnya (calon) suami kadang pulang kerja malam
cuci gosok
aman, nyaman dan bersih
harga 500rb - 1 juta

kalo ada info pm ane y gan, thanks

numpang nanya gan :


kostan di daerah pancoran , kalo bisa deket halte busway
AC
bebas ( u know lah gan )
gak ada jam berkunjung


mohon info ya gan or pm ane gan
Agan mohon banget bantuannya, ane cari kos-kosan daerah Pondok Labu, ane kuliah di UPN, kalo bisa
1) Bebas/Campur soalnya ane ga nginep atau tinggal di kosan itu gan, dan kesitu bareng sama cowo ane sama temen kuliah ane yang cewe/cowo
2) Lingkungan asik, soalnya mungkin ane agak berisik dikit. jadi kalo bisa ga ada yang rese. soalnya sekali lagi, ane ga sendiri
3) Budget 500an soalnya itu patungan gan, ga ada yang minta orang tua
4) Yang punya kosan kalo bisa misah

Tolong banget gan ga enak 8 bulan ga ngekos, kuliah berantakan cabut mulu. kebiasaan 2,5 tahun kalo cape kuliah istirahat di kosan. sekarang jadi cabut mulu. uda mahasiswa tingkat akhir nih gan, makanya serius mau nyari kosan lagi deket kampus.

Makasi

Smile 



alo gan minta info donk lagi cari kost nih pria/wanita
1. Kost bebas Pokoknya (bs ber 2 ma cewe ane)
2. Kamar Mandi Didalam , Ac or non ac
3. Parkiran Mobil
4. Fasilitas Nyaman Bersih dan Orang" Baik Hehe
5. Waktu Bebas 25 Jam

Klo Bisa Daerah Binus,Mercu,Esa Unggul Pokok nya Jakarta Barat dan Sekitarnya

Mohon Bantuannya Yah ...

Bajet 600 - 1000k


Pin : 28FD51BA

KOST DEKAT SENAYAN CITY

nanya donk ada info kost deket senci ga yah?
need info donk kalau ada..

kost cowo atau campur gpp, yang penting aman..

budget 500 - 800 an deh tergantung fasilitas

thx

Kos daerah pluit, muara karang

Gan, ane lagi nyari kos khusus daerah pluit atau muara karang dan sekitarnya..
Kalo bisa khusus cewe..
Kalo ada yang tau atau menawarkan harap PM ke saya..
Terima kasih
Quote:Original Posted By jazmbu


wah sama gan, ane juga nyari daerah sekitar situ atau klo g di Blok M, Cipete, Panglima Polim., numpang nyari ya..


budget max 500 rb gan, klo ada bisa pm ane ato hubungi ane di 081233973293
TENGKIYU

sama nih... ane juga lg nyari sekitar itu dengan budget 1,5jt untuk be2 sama ade ane.
pm ane ya kl ad infonya....!!!

Smile Yang tw kostan di Lebak Bulus

Mohon infonya kostan di daerah :
- Lebak Bulus
- Kalau bisa Perbulan tidak lebih dari 1jt hehehe
- Dekat dengan Carrefour Lebak Bulus gan, soalnya ce ane gawe dsna
- Yang pasti Bebas gan

Thanks for attention

Quote:Original Posted By clorofiLL
Mohon infonya kostan di daerah :
- Lebak Bulus
- Kalau bisa Perbulan tidak lebih dari 1jt hehehe
- Dekat dengan Carrefour Lebak Bulus gan, soalnya ce ane gawe dsna
- Yang pasti Bebas gan

Thanks for attention



Coba deh dibelakangnya terminal Lebak Bulus. Dulu gw sempet cari kesana, cuma kurang cocok karena gak ada tempat parkir.

Dari Carfur ambil arah kiri, lansung masuk ke gang tepat sebelum terminalnya. Disitu perumahan, ada bbrp tempat kos.
Bebas engga nya sih kurang tau, tapi bisa jalan ke Carfur cuma 3 menit paling.

gan ada yg tau ga informasi kost di daerah Gajah Tunggal tangerang? klu bisa sih kamar mandi dalem, ada cuci + setrika, aman n bersih. sekalian rate harga nya gan. tq
Mohon bantuannya gan..

Dicari tempat kost harian atau mingguan di rawasari percetakan negara
kamar mandi dalem, pintu sendiri.
diperuntukan u/ pria & wanita, alias bebas.
budget 400ribu - 800ribu

bisa info kesini

085778052358
×