kosan di daerah ubud dkt hotel the chedi club at tanah gajah

agan-agan, mohon bantuan nya y bwt kosan ato kontrak an rmh di daerah ubud, tutama yg dkt hotel the chedi club at tanah gajah y..
Klo bisa yg kamar mandi dalam n udah sama furniture klo yg kosan...
thx agan2..
Quote:Original Posted By aristiana
agan-agan sekalian ada yang nemu ga kosan yang boleh bawa anjing?
ane perlu urgent nih..
ato ada agan yang dog lover juga dan berencana mencari tempat tinggal ada yang mau joinan kontrakan ga?
kalo ada please sms ke 08873300636 (nana)

Di jalan tukad unda IV no.4 ada tu ,kamar gede plus dapur+kmr.mandi dalam,ada teras depan harga 600rb/bln listrik 1k/kwh
PADMAGRAHA APARTEMENT
Jalan Gunung Payung No. 5 Kuta - Bali


Spoiler for PETA LOKASI PADMAGRAHA APARTEMENT:


Spoiler for PADMAGRAHA APARTEMENT:


Keunggulan :

-Strategis ( 1 menit ke Pasar Kuta, 15 Menit ke Pantai Kuta, 20 Menit ke Bandara Ngurah Rai, 5 menit ke Joger dan Nasi Pedas ) Jalan Kaki, ga perlu sewa2 motor lagi, lebih irit biaya.....
-Aman dan Tenang ( Lokasi masuk gang besar, dekat Polsek Kuta )
-Tempat makan banyak ( soto babat, nasi padang, nasi pedas, sate, chinesse food, dll )
-Parkir Luas ( halaman cukup untuk parkir 3 mobil Kijang, parkiran motor terpisah )
-Bebas Banjir, Asri, Rindang.
-Listrik 1750W/kamar ( Apartement )

Harga :

Kamar Lengkap/Apartement = 3,5jt per bulan ( Kamar Mandi Dalam, WC Duduk, Shower, Water Heater, Listrik, Air, AC, TV, Kulkas, Lemari, Spring Bed Queen Size )

Fasilitas Tambahan : Wi-Fi Hotspot Bandwidth 1mbps

Kamar Lengkap/Apartement disewakan juga untuk Harian, Mingguan, Bulanan

Bagi yang benar2 serius silahkan Booking dengan memberikan DP 50% dari kesepakatan harga sewa, tidak terima booking tanpa DP.

Untuk Kamar Lengkap/Apartement, Lantai bawah ada dapurnya, Lantai atas tidak ada dapurnya.

untuk info lebih lanjut bisa hubungi langsung saya.

NB : Kamar Kosongan sudah PENUH semua, tinggal Kamar Lengkap/Apartement saja.

CP :

-085737056165 / 2174cb94 A/N : Ananda

-Jangkrikbos-
mohon info nya dong kos utk daerah seminyak/monang-maning,budget max 700rb kamar mandi plus dapur dalam,yg ada tempat jemuran di belakang kmr....
ad kos2an yg dkt dgn kuta ga gan?
Quote:Original Posted By lovincz
misi gan
masih mau nanya nih
ada info kos2an kosong di daerah canggu, deket2 canggu club
kalo bisa sih yang boleh bawa anjing
terimakasih


ada info nggak ya gan?
urgent ni

KOST MURAH FULL FURNISH & TENGAH KOTA

Taman Melangit

Lokasi :
Tukad Melangit,Panjer, Denpasar

Amenities:
15 menit dari Pantai Sanur
5 menit dari Sudirman, Kampus Udayana
2 menit dari tempat makan, mini market, toko buku, warung, warnet, butik baju, dll.
40 menit dari airport
10 menit dari renon dan lapangan puputan renon
7 menit dari Matahari, KFC, MCD

3 Type availabe:

TM 2
Fasilitas
AC, TV, Single bed, Lemari, meja + kursi, cermin
Kamar mandi dengan water heater, shower, seating closet

Price:
Rp 1.800.000/monthly
Rp 600.000/ week
include listrik, air dan wifi

Spoiler for picture kamar TM2:


TM3
Panjer, Denpasar

Fasilitas :
Single bed, AC, TV, Kamar mandi dalam, Meja + kursi, Dresser
Free WIFI


Rate :
Rp 180.000/ hari
Rp 550.000/ minggu
extra bed Rp 15.000/hari

Spoiler for Picture TM3:



TM5
Panjer, Denpasar

Fasilitas :
Single bed, AC window, LCD TV, Kamar mandi dalam, Mirror + Table
Free WIFI

Rate :
Rp 180.000/ hari
Rp 550.000/ minggu
extra bed Rp 15.000/hari

Spoiler for Picture TM5:


Spoiler for Taman Melangit Building:


For info please email winda@puriindahbali.com or call/sms 081805317739

Lapak kami yang lain :
Penginapan Murah dan Bersih di KUTA UTARA, BALI

Guesthouse di Jimbaran Bali, 15 menit dari pantai, view laut, airport dan gwk!

disewakan KOS Rp 250 ribu/bulan. SOLD

Quote:Original Posted By JustBabyBlue
mohon info nya dong kos utk daerah seminyak/monang-maning,budget max 700rb kamar mandi plus dapur dalam,yg ada tempat jemuran di belakang kmr....


Up up juga nyari soalnya gan

kost bARu strategis nyaman denpasar bali

PURI ANYAR RUMAH KOST

sisa satu kamar
terima kasih








,,Kost khusus untuk yang ingin tenang dan nyaman,,

Kost Bebas Terbatas
Ada peraturan untuk tujuan semua penghuni merasa nyaman, tenang dan tidur yang nyenyak tentunya gan..

Lokasi Strategis Denpasar ....
Spoiler for Lokasi Strategis Denpasar:


semua di jangkau antara 5-10 Menitngacir:

tepatnya
jl pulau bawean no 6 dps
(dekat simpang 6 denpasar,RSUP Sanglah)
Spoiler for Jl pulau bawean no 6 dps:


Fasilitas dan Sarana Pendukung
Spoiler for Fasilitas dan Sarana Pendukung:


Harga:
Nego
Spoiler for Harga:



sebagai warga negara yang baik harus tertib administrasi berikut syarat yg harus di bawa untuk kepengurusan kipem



Spoiler for Syarat Kepengurusan Kipem:


Foto foto/penampakan gan

Spoiler for penampakan:


Info selengkapnya bisa Hub no di bawah ini:
Spoiler for Contac Person:






,,Kost khusus untuk yang ingin tenang dan nyaman,,
Ada peraturan untuk tujuan semua penghuni merasa nyaman dan tenang dan tidur yang nyenyak tentunya gan..

Need info kontrakan di singaraja

Sesuai judul gan mnta info masalah kontrakan di singarjaa..budget mahasiswa
Quote:Original Posted By dwidj1
DISEWAKAN

KAMAR KOST (HARIAN, MINGGUAN, BULANAN)

JL. NUSA PENIDA 25, DENPASASR (DEKAT RUMAH SAKIT SANGLAH)

FASILITAS:
AC
TEMPAT TIDUR
LEMARI
PANTRY
KAMAR MANDI DALAM
(TIDAK TERMASUK LISTRIK)

UNTUK INFORMASI HUBUNGI

081337054291


Spoiler for :
Quote:Original Posted By dwidj1
TERIMA KOST
Jalan Blimbing Gang A No. 4
Daerah Kaliungu
Dekat dengan pusat kota (Gajah Mada)
Daerah Tenang

FASILITAS
Kamar Mandi Dalam
AC
TV
Kulkas
Full Furnished
Dapur
Pantry
Parkir Mobil
Harga mulai Rp. 1.400.000,- sampai Rp. 1.700.000,-/Bulan

Spoiler for :


Hubungi Diana 0361-246361, 0857-39699566,

cari kontrakan

mohon infonya ane cari kontrakan
-max 10jt/th
-2 kamar
-mobil bisa masuk daerah rumah
-daerah pedungan / pemogan
kalo ada PM langsung aja..
terimakasih..
Quote:Original Posted By GanSolovyov
Up up juga nyari soalnya gan


kata temen ane di daerah batu belig banyak gan,tpi ane juga belum cek tkp sich....

need info kost sekitar jimbaran

permisi agan2, klo ada info kost sekitar jimbaran(utk keluarga tnp anak), urgent gan, terima kasih sebelumnya...

Update per 15 oktober 2012

Bagi para Kaskuser yang mau mencari Tempat Kost daerah Denpasar (Sesetan - DenSel)
Per 15 oktober 2012.


Kamar kosong 1 kamar :

Kamar lantai II Rp.500.000 Kamar mandi dalam

- Include Listrik + Air pemakaian Standart
- Include uang sampah + pecalang
- Kondisi Kosongan.
- Lokasi berada dkt pusat kota, 25 menit ke daerah Kuta 15 menit ke daerah sanur dan 10 menit ke daerah renon dgn sepeda Motor

Bagi yang Berkeinginan tinggal n jadi tetangga kost ku
silakan menghubungi: 0361-7909500 (No SMS plezz), 0817811077
ato
Datang langsung cek lokasi di :
Jl.Paku Sari 15X Sesetan - DenSel
Depan Ramayana Hardis Sesetan ada "Gang: Mangga Sari" masuk terus sampai mentok belok kiri ada rumah tingkat ada tulisan "Terima Kost" didpn pagar.

Photo Tempat Kost :
Spoiler for Photo Tempat Kost:



Quote:Original Posted By Alvin.smiles
Bagi para Kaskuser yang mau mencari Tempat Kost daerah Denpasar (Sesetan - DenSel)
Per 15 oktober 2012.


Kamar kosong 1 kamar :

Kamar lantai II Rp.500.000 Kamar mandi dalam

- Include Listrik + Air pemakaian Standart
- Include uang sampah + pecalang
- Kondisi Kosongan.
- Lokasi berada dkt pusat kota, 25 menit ke daerah Kuta 15 menit ke daerah sanur dan 10 menit ke daerah renon dgn sepeda Motor

Bagi yang Berkeinginan tinggal n jadi tetangga kost ku
silakan menghubungi: 0361-7909500 (No SMS plezz), 0817811077
ato
Datang langsung cek lokasi di :
Jl.Paku Sari 15X Sesetan - DenSel
Depan Ramayana Hardis Sesetan ada "Gang: Mangga Sari" masuk terus sampai mentok belok kiri ada rumah tingkat ada tulisan "Terima Kost" didpn pagar.

Photo Tempat Kost :
Spoiler for Photo Tempat Kost:




ini kost buat cewek ape cowok gan??? ape campur?? asal bukan yaaa
gan minta info kos yang deket bank BTN cabang denpasar dong,, ane rabu udah penempatan disana, thx

info kontrakan

mohon info kontrakan atau kost untuk daearah ngurah rai
yang paling mudah dijangkau untuk proyek jalan tol paket 3 (PT Hutama Karya)

kebetulan ane bakal install equipment sekitar 1 bulan