kok smpe tau sentens2 nya gtu gan??jadi selong(salut) akika
mantan ya gan??
Quote:Original Posted By blancoblank

kok smpe tau sentens2 nya gtu gan??jadi selong(salut) akika
mantan ya gan??

bisa aja gan ane bukan mantan, suwerrrr deh gan




red is not crime
Koq TSnya tau bahasa bencong, jangan-jangan TS
ini dya nih BBB..... alias
BENER BENER BANCI
Quote:Original Posted By VanXaut
ini dya nih BBB..... alias
BENER BENER BANCI

bisa aja ente gan






red is not crime
tau aja gan!?
setuju gan
kok tau sih gan
jangan2 TS banci
terima kasih
gile TS nya ampe apal gini TS nya jangan2 yah



Posted with kaskusBetaQR
wahhh ane curiga TS nya

salut ane si TS tau banget masalah banci...
Wah TS nya paham betul nich, pa udah berpengalaman nich...????
tendang ke atas lagi ah
up
Ekh bset dah
Tsnya mengeluarkan jati diiri yg sebenernya
Quote:Original Posted By 0ncoMers
Ekh bset dah
Tsnya mengeluarkan jati diiri yg sebenernya


dong gan
Bahasa yang digunakan TS sehari-hari nih??
wah ts pengalaman banget nih di dunia perbancian
wah kamus yg bermanfaat untuk calon banci nih