wah ane baru tahu gan

ntar ane atletis in deh tubuh ane trus ke jepang
Ane pengen dapet cewek jepun deh kalo gitu
setelah baca baca thread ini, ane jadi bangga jadi warga indonesia
kekuranganya 1 gan ,pesek
tergantung jg sih gan.. ngga smua ny begitu gan...
Miyabi mau gx ea am gue
pendapat pribadi saya enak saja mas di lihat nya walaupun klo ngm lom tentu nyambung
gue sih maonya sama cewe korea aja bray
k4isar bangga ngaskus gaann!!


dan k4isar bangga KeKebangetanan jd orang indonesia!!
wahh berarti miyabi suka sama evanbe dong cuy s
Spoiler for komentar ane:



This Post Originally Posted By *Forbidden*ID
Spoiler for Sepatah kata:


This Post Originally by great one
nais inpoh dah gan...
jadi cuma modal bahasa jepun doang nie..
s
Quote:Original Posted By ilers
Faktanya:

Kebanyakan Kaskuser pada mau merit ma orang Jepang..


bener tuh
Spoiler for Jangan dibuka:



Add Friend ya ke : indrastore
gua mah lebi suka sama orang indonesia gan... cantikan cewek menado
hooh gan. cowo indonesia kebanyakannya lebih menghargai cewe. daripada cowok jepang


THIS THREAD WAS POSTED BY cendolpulsa
Gw suka blasteran atau arab arab gtu deh

Btw gw jepang gw cowo, kakak gw cewek .
kata kakak ane, dia ga suka sama cowo jepang, padahal kakak gw org jepang. dan gw pun sama. tp rada suka sih sama cewek jepang, korea .

biasa cowo jepang otongnya kecil . tapi ane sih ideal WWKKWKWKWK
Asyyiikkk..ke Japun yoook..,
entar anak nya pasti eksotis deh..,heee
wah jd pgn kimpoi sama cewe jepun