Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sisilalunaAvatar border
TS
sisilaluna
Apapun Kondisi Anda, Ingatlah Allah selalu Ada di Sisi Anda
Assalamu'alaikum.wr.wb


emoticon-KissAne mengharapkan koment dan cendol dari agan-agan jika berkenanemoticon-Kiss


Sadar ataupun nggak sadar, kita selama ini selalu melupakan Tuhan. Disaat kita sedang senang, kita selalu membagi kebahagiaan kita dengan sahabat kita. Disaat kita sedang bahagia, kita membagi kebahagiaan kita dengan keluarga kita. Disaat kita sedang bersuka cita, kita selalu bersama dengan pacar kita. Tapi disaat kita sedang bersedih dan sendiri, kemana mereka yang selalu kita anggap ada selama 24 jam bersama kita??? Mereka ternyata juga sibuk dengan kehidupannya masing-masing, bahkan terkadang kita pun tidak bisa membagi kesedihan kita dengan mereka semua karena kita menganggap bahwa mereka sudah tidak bisa lagi menjadi tempat seutuhnya kita untuk berbagi seperti saat dulu kita berbagi cerita bahagia bersama mereka, ataupun kita merasa takut dan gelisah jika mereka tidak memberikan respon yang kita harapkan. Lalu, kemana kita pergi berbagi kesedihan dan kesendirian yang ada???


Kita pergi mengeluh, menangis, dan menyalahkan Allah atas semua yang terjadi


Itu kan yang kita lakukan selama ini?Tapi pernahkah kita berpikir bagaimana sikap Allah kepada kita yang selama ini selalu kita marahi, kita salahkan dan kita tinggalkan?Lihat!!!Allah tidak sekalipun membalas semua sikap buruk yang kita limpahkan kepada-Nya. Allah selalu ada bersama kita, mendengarkan cerita kita, mendengarkan keluh kesah kita, bahkan Allah memberikan jalan keluar yang terbaik untuk kita sampai akhirnya kita bisa tersenyum kembali. Namun sekali lagi, ketika kita sudah bisa kembali tersenyum, kita lupa lagi dengan-Nya, dan itu pun selalu terulang dan terus terulang kembali.

1 hal yang perlu disadari teman, apapun kondisi kita, apapun keadaan kita, sedih atau senangkah kita, Allah tidak pernah sekalipun pergi meninggalkan kita, kita lah yang selama ini pergi menjauh meninggalkan-Nya dan sibuk dengan kehidupan kita sendiri.

Maka dari itu, mulai dari sekarang jadikanlah Allah sebagai pegangan hidup kita dan tempat kita curhat untuk menyandarkan segala sesuatunya karena Dia-lah yang Maha Mengetahui apa yang pantas dan tidak pantas untuk diberikan kepada kita.Ingatlah, Allah itu lebih dekat daripada urat nadi kita sendiri, jadi kita tidak perlu sungkan terhadap Allah karena Allah lah yang sepantasnya kita jadikan tempat kita mengadu dimana ketika orang-orang yang kita percayai sudah tidak bisa memberikan dukungannya kepada kita, Allah lah yang selalu ada untuk kita.

Semoga dengan ini, kehidupan kita semua bisa lebih tenang dan tenteram yaemoticon-Angel

0
2.1K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan