KASKUS

koplax
orang mancing ya pake jala biar cepet.

dopost...
hapus aja om
mancing sambil bugil gan
Kemaren ane coba mancing pake jimat, tapi malah dapet ikan mas yang pake konde dan pake anting, langsung ajh ane ajak chek in.........
Pake cacing yang udah agan tempelin ke keti trus agan jilat...


dijamin ikan" banyak yang nempel gan
Quote:Original Posted By lxchel
duit 100ribu 10 biji di lipet2 masukin kain putih...
kasi yang punya kolam


sial neh anak komennya bkin gw ngakak sampe nangis2...

Quote:pake joran

pake kail

pake umpan

jng lupa bawa rokok juga puh biar gak bengong

ama koreknya......biar ga minjem2



sekalian ama kopinya gan biar melek,
ntar kecebur kelaut kalo ampe ktduran,
+ 1

yang aneh bukan hanya Tsnya ya.....
kalau di tempat ane di banten di kasih mantra
"lun tanalun" sebelum melempar umpan,

coba saja
arinya teu nyaho heuheuheu
kalo saya pake bacaan Bismilahirrohmannirohim bang pesen ikan masnya 10 kilo sekalian dibersihin ya. cukup baca lafad itu Alhamdulillah berhasil terus puh

kabooor dulu sebelum disambit bata ___________
susah gan, orang di parab dulu ama yang punya kolam. kalo mau di sungai gan . kali aja dapet IGO
kalo kata orang jaman dulu sih, pake kayu bekas mayit
what a joke????? ini kan forsup gan

Exclamation jimat mancing

mending mancing emosi aja gaan,ga repot dan gaperlu jimat
pake umpan
pake joran

pake kail

pake umpan

jng lupa bawa rokok juga puh biar gak bengong
ama koreknya......biar ga minjem2

jangan lupa kalopun minjem jangan di balikin .. pura2 amnesia mayan mancis mahal skarang

sekalian ama kopinya gan biar melek,
ntar kecebur kelaut kalo ampe ktduran

klo perlu nyewa satu bis yang gede keluarga,tetangga,Rt,Rw klo perlu satu kampung ajakin semua.....
bawah ane tukang mancing gan...

tukang mancing keributan
jimat mancing ..

pake getah katilayu, yang dari cirebon.
mantep itu
Quote:Original Posted By TEMON3
pake joran

pake kail

pake umpan

jng lupa bawa rokok juga puh biar gak bengong
ama koreknya......biar ga minjem2

jangan lupa kalopun minjem jangan di balikin .. pura2 amnesia mayan mancis mahal skarang

sekalian ama kopinya gan biar melek,
ntar kecebur kelaut kalo ampe ktduran

klo perlu nyewa satu bis yang gede keluarga,tetangga,Rt,Rw klo perlu satu kampung ajakin semua.....


Bawa endrin seember juga gan. terus diseborin di kali deh. tunggu sekitar 500 meter di tempat nyiramin ember. ikan pada ngambang, baru dah dipancingin.
Temen ane ada yang punya gan jimat buat mancing
tapi jimatnya hanya buat mancing ikan lele
jimanya berupa duri ikan
ketika ane tanya ini duri ikan apa, temen ane jawabnya ane lupa deh namanya ikannnya tapi ikannya mempunyai ciri ciri dimana sekujur tubuhya sampai ekornya gak ada dagingnnya tapi duri saja
ini udah di buktikan gan, kalau dibuat lomba mancing dan dapet juara ane kagak tahu bisa gak, tapi yang jelas jimat ini untuk mendapatkan ikan lele yang banyak

masak mancing di kolam ikan tombro/emas dapetnya ikan lele doank , karena malu trus temen ane langsung ngajak pulang

Kejadian lainnya nih, temen ane diminta tolong tetangga karena tetngga orang kagak punya mau mengadakan hajatan.Trus temen ane masuk kamar bawa ember sama pancing selama 1 jam an keluar kamar embernya udah penuh ikan lele

ane minta itu duri ikan kagak boleh
dinuklir aj biar ngapung semua ikannya
×