Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kimak.KawAvatar border
TS
Kimak.Kaw
[Ngeri-Ngeri Bejat] 4 Pemerkosa Bernafsu Melihat Gadis Cacat Mental
4 Pemerkosa Bernafsu Melihat Gadis Cacat Mental
Tribunnews.com - Jumat, 12 Oktober 2012 09:44 WIB







TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Empat pemerkosa terhadap seorang gadis keterbelakangan mental di Jagakarsa pekan lalu mengaku melakukan terdorong nafsu saat melihat korban.

"Mereka nggak mabuk, mereka mengaku karena nafsu," terang Kanit PPA Polres Metro Jakarta Selatan Iptu Anggraeni Putri di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (11/10/2012) malam.

Anggraeni melanjutkan, keempat pelaku merupakan pengamen yang biasa nongkrong di Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. "Mereka merayu korban dan mengajak ke rumah kosong di belakang sebuah pos di Jagakarsa," lanjutnya.

Seperti diketahui, seorang gadis yang memiliki keterbelakangan mental berinisial F, pekan lalu dirudapaksa secara bergiliran oleh empat orang pemuda. Peristiwa bejat ini terjadi Rabu pekan lalu, sekitar pukul 23.00 WIB.

Polisi berhasil menangkap tiga dari empat pelaku rudapaksaan tersebut, yaitu TN (20), DL (27) dan BD (19), sementara seorang pelaku (YD) masih dalam pengejaran. Ketiganya akan dijerat dengan Undang-Undang perlindungan anak Pasal 81 tentang tindak pidana melakukan persetubuhan dengan anak di bawah umur yang disertai tipu daya dan bujuk rayu.


http://jakarta.tribunnews.com/2012/1...s-cacat-mental


Semoga TN, DL, BD , dan YD
Bisa Dihukum Seberat2nya... emoticon-Mad:
0
4.9K
55
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan