BGC3Avatar border
TS
BGC3
Band "GIGI" Reunion di 5 kota [fans GIGI masup!!]
Gigi ’Reunion Tour’ ke Lima Kota

Grup band Gigi dan mantan personel grup nya bakal memuaskan para penggemarnya di sejumlah kota di Indonesia. Di usianya yang ke-17, Gigi melakukan reunion tour akan mempertemukan semua personel baik yang masih eksis maupun yang tidak. Demikian dikatakan empat personel Gigi, Arman Maulana, Dewa Budjana, Hendy dan Thomas saat jumpa pers di Semarang, Jumat (17/6).
Dalam reunion tour, Gigi akan manggung di lima kota besar di pulau Jawa, yaitu Yogyakarta, Semarang, Bandung, Surabaya dan Malang. Menurut Arman, reuni ini merupakan sesuatu yang sudah lama diangankan, yaitu mengumpulkan kembali semua personel Gigi yang sudah berserakan sejak band ini pertamakali dirikan pada 22 Maret 1994 lalu.

Banyak fans Gigi yang ingin menyaksikan kembali Arman, Dewa, Thomas, Hendy, tampil bareng satu panggung dengan mantan personel Gigi seperti Baron, Ronald, Budhi dan Opet. Menurut Arman, reunion tour Gigi pertama akan dilakukan di Yogyakarta pada Sabtu (18/6) dan di Semarang pada Minggu (19/6) di lapangan Diponegoro. Setelah itu baru di Bandung, Surabaya dan Malang. “Dalam tour ini kami akan membawakan sejumlah lagu baru maupun dari album pertama hingga terakhir Gigi,” tutur Arman. Menurut Dewa, Gigi memiliki karakter tersendiri di dunia musik nusantara.
Meski sejumlah personelnya sudah melepaskan diri dan tidak menjadi group lagi, tetapi mereka masih tetap kompak dan bersahabat. Sedangkan biasanya jika kelompok band personelnya ada yang keluar, tidak lagi pernah berhubungan bahkan cenderung terjadi gap. Hal seperti itu yang tidak pernah terjadi pada band Gigi. Ini formasi yang tidak biasa, karena itu terasa istimewa. Ada 3 gitar dimainkan (Budjana, Baron, Budhy), 2 bas (Thomas dan Opet), satu base drum dan cymbal (Hendy), satu set drum lengkap (Ronald), dan satu vokalis (Armand).

Formasi Terakhir :
* Armand Maulana - vocals (1994-sekarang)
* Dewa Budjana - Guitar (1994-sekarang)
* Thomas Ramdhan - Bass (1994-1996, 1999-sekarang)
* Gusti Hendy - drums (2004-sekarang)

Formasi Lama :
* Aria Baron - Guitar (1994-1995)
* Ronald Fristianto - Drums (1994-1996)
* Opet Alatas - Bass (1996-1999)
* Budhy Haryono - Drums (1996-2004)
0
3.7K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan