purwopurnawanAvatar border
TS
purwopurnawan
Scorponok : Anggota Decepticon yang kemunculannya selalu bikin heboh..
Scorponok muncul dalam film Transformers 2007 yang disutradarai oleh Michael Bay. Bentuk mesinnya adalah kalajengking mekanik dan merupakan salah satu Decepticon dalam film yang tidak mengubah bentuknya menjadi mode robot (meskipun di mainan/Toysnya dia memiliki modus robot). Scorponok memiliki Kemampuan hebat yaitu dapat menyelam di bawah pasir atau bentang alam lunak lainnya. Skenario Roberto Orci menunjukkan bahwa Scorponok ini secara konseptual lebih dekat dengan karakter Beast Wars daripada yang asli, ia tidak memiliki kemiripan nyata pada McDonald Transmetal Scorponok. Dia adalah sahabat Blackout, mirip seperti Ravage dan Laserbeak yang berada di bawah komando Soundwave . Senjata-Nya terdiri dari rudal, penjepit berputar (yang juga dapat digunakan untuk menggali), senjata energi laser, dan diekornya terdapat rudal stinger. di beberapa video game Transformers, Scorponok terlihat di punggungnya Blackout, dan dimainkan sebagai karakter/game sendiri di beberapa konsol .
Spoiler for Scorponok:

Dalam film Trasnformers (2007), ia dan Blackout rekannya menyerang Pangkalan Operasi SOCCENT di Qatar. Scorponok mengejar delapan tentara Pasukan Khusus melintasi padang pasir, akhirnya membunuh polisi Donnelly, melukai Figueroa, dan membunuh beberapa tentara Qatar sebelum terluka dalam serangan bom oleh dua A-10 Thunderbolt IIs dan AC-130. Dengan ujung ekornya yang tertinggal, Scorponok menggali ke bawah gurun pasir, dan tidak terlihat lagi sampai akhir film. Mungkin karena dipertempuran akhir terjadi di kota,atau tempat dimana Scorponok tidak bisa bergerak dengan leluasa.
Spoiler for Scorponok:

IDW Publishing

Dalam edisi kedua dari Transformers: Film Prequel komik didistribusikan oleh toko Target online, Scorponok (disebut sebagai hewan peliharaan Blackout oleh Starscream) adalah salah satu Decepticons yang datang ke bumi di bawah komando Starscream. Sementara perannya sangat kecil, perlu dicatat bahwa komik ini menunjukkan modus robot Scorponok untuk pertama kalinya. Meskipun secara visual mirip dengan film Transformers lainnya, ia mempertahankan cakar dan bentuk ekor difilmnya, membuat penampilannya tidak jauh berbeda seperti di Beast Wars.
Dalam Revenge of the Fallen, Scorponok muncul sebentar sekali di Mesir dengan ekornya diperbaiki dan berpartisipasi dalam pertempuran terakhir. Dia keluar dari pasir dengan cara yang mengejutkan.. kemudian langsung menyerang Jetfire, yang pada akhirnya membuat Jetfire lemah tapi harus ditebus sangat mahal,Jetfire yang terluka parah langsung membunuh Scorponok. Dan menurut ane, Scorponok selalu tampil dengan sangat mengejutkan, keluar secara tiba2 dari bawah tanah dan langsung menyerang musuhnya dengan cakar atau ekornya yang seperti pedang..benar-benar Decepticon yang sangat merepotkanemoticon-Mad (S)..
Spoiler for Scorponok Di Revenge of Fallen:

Scorponok, Ravage, The Insecticons, Laserbeak, dan Driller adalah contoh rekayasa satwa liar Cybertronic

Alat peraga fisik nyata kepala Scorponok dan ekornya dibuat oleh kru KNB EFX untuk adegan tertentu, terutama saat Lennox dan timnya memeriksa sisa ekor Scorponok. Model Kepalanya digunakan pada saat close-up saat Scorponok memburu pelarian SOCCENT.
Spoiler for Scorponok in Transformers 2007:

Tepatnya dibagian mana Scorponok berada di tubuh Blackout??.ini masih sedikit tidak jelas. Bagian tengah tubuhnya tampaknya terbuat dari mesin T64 turboshaft General Electric, saat transformasi / pemisahan Scorponok dari Blackout menunjukkan bahwa lengannya terbuat dari bagian dari knalpot samping Heli angkut berat tersebut, dan karena itu juga terdiri dari bagian-bagian dari mesin T64. Benarkah begitu? mungkin, karena MH-53 Pave Low fitur hanya punya dua mesin T64.
Spoiler for mesin T64 turboshaft General Electric:

Berbicara hal nyata, ternyata saat Scorponok melompat keluar dari Pasir (Transformers 1) adalah ledakan dinamit tepat di belakang tentara. Bahan peledak tersebut digunakkan dengan hati-hati saat ditempatkan di bawah bukit pasir, yang tentunya harus akan mendorong para aktor untuk berlari seperti dikejar neraka - wajah ketakutan mereka adalah 100% asli. Banyaknya ledakan, mobil berterbangan, menghancurkan bus, dan bangunan yang rusak dalam film adalah nyata, bukan CGI.
Dia rupanya sedang berlibur ketika game untuk Nintendo DS dibuat. Blackout pasti sedih. Dia datang kembali untuk Revenge of the Fallen (film), dan ketika ia pergi lagi saat Produksi game Revenge of the Fallen, Blackout mengatakan "Jangan panggil aku melalui radio!"
Lelucon terpisah ini berarti bahwa Scorponok tidak muncul pada game Nintendo DS 2007, dan hanya muncul di Revenge of the Fallen (film) dan tidak muncul di game Revenge of the Fallen.
Spoiler for Scorponok action:



thanks gan dah mampir..kalo bisa ninggalin ijo2 dikit ya ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
51.8K
464
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan