sukaliburanAvatar border
TS
sukaliburan
Panorama Pantai Carita memanjakan mata dan menenangkan hati
emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
Menikmati Liburan di Pantai Bersama Keluarga
PANTAI CARITA

Inilah salah satu pantai yang paling terkenal di Provinsi Banten. Pantai Carita memadukan hamparan pasir putih kecoklatan sepanjang 3 kilometer yang landai dengan tetumbuhan khas pantai. Pantai ini tepat untuk rekreasi keluarga dan lokasinya juga mudah diakses dari Jakarta tepatnya di tepi Jalan Raya Carita Labuan yang merupakan jalan utama penghubung ke berbagai tempat wisata di Banten.

Pantai ini sering dikunjungi wisatawan tidak hanya pada hari libur tetapi juga pada hari-hari biasa. Letaknya yang strategis dan mudah diakses berbagai kendaraan menjadi alasan utama bagi wisatawan untuk datang berlibur ke pantai ini.

Panorama Pantai Carita memanjakan mata dan menenangkan hati. Paduan hamparan pasir putih kecoklatan ibarat taburan mutiara bersinar indah diterpa sinar Matahari. Rindanganya pepohonan di tepi pantai dan tiupan angin laut yang membelai rambut dan kulit akan menjadi pengalaman penuh kesan.

Kawasan Pantai Carita sudah dilengkapi berbagai fasilitas wisata. Mulai dari hotel, parkir, toko sovenir, restaurant, kamar mandi, informasi pariwisata, parkir, arena bermain anak-anak, tempat berjemur, kolam renang, jaringan internet, shelter, serta lifeguard profesional yang selalu siaga melindungi wisatawan. Tersedia pula penyewaan perlengkapan memancing dan menyelam di sini.

Kawasan Pantai Carita juga dilengkapi dua dermaga sebagai pelabuhan meski tidak terlalu besar tetapi dapat disandari kapal pesiar yang akan mengunjungi Pantai Tanjung Lesung, Ciputih dan Taman Nasional Ujung Kulon. Ke arah timur ada daerah perbukitan air terjun yang masih alami yaitu Curug Gendang.
[/SPOILER]

Spoiler for Penampakan:


Quote:

Quote:


Spoiler for Sumber:


Jangan Lupa untuk
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
Tinggalin komeng di sini


Quote:

0
26.1K
443
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan