Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mayandoAvatar border
TS
mayando
Gelandangan Menjadi Selebriti Twitter
SELEBRITI TWITTER

Twitter adalah Media Sosial yang sudah sangat terkenal. Ribuan tweet atau kicauan perdetik di posting oleh penggunanya. Lebih dari 100 juta pengguna di berbagai belahan dunia telah memanfaatkan media ini.

Di dunia twitter, seorang yang mempunyai nilai lebih dari tweet yang ia posting atau avatar yang menarik bisa menjadi terkenal di Dunia Maya bahkan di Dunia Nyata. Tak jarang banyak Selebriti yang terkenal karena jebolan dari twitter, seperti @pocongkkkgg, @ekaotto, @maafbercanda (cari namanya) dan lain-lain.

Akhir-akhir ini Banyak sekali sebutan atau istilah “Selebtwit”. Selebtwit adalah Pengguna twitter yang merasa dirinya sebagai Selebriti di dunia maya atau orang yang mempunyai nilai lebih dibandingkan pengguna twitter lain. Terkadang istilah Selebtwit juga diberikan oleh para followersnya.

Ciri-ciri Selebtwit sangat gampang dikenali :

1 . Followers banyak.
Banyak disini tergantung jumlah followers kita. Misalnya followers kamu Cuma ada 100an, dia 300, itu bukan tanda dari selebtwit. Followers selebtwit itu antara 900 keatas dan mereka (para followers) aktif.

2 . Avatar Cantik/Ganteng/Cakep.
Memiliki wajah yang Cantik, Ganteng/Cakep akan menarik banyak akun twitter untuk mengfollownya. Tapi terkadang, banyak juga yang menggunakan avatar palsu yg disebut juga “Akun Palsu”

3 . Tweetnya banyak di Retweet.
Tweetnya banyak di retweet karena tweet mereka (selebtwit) bagus, lucu, romatis dan pintar. Kadang juga galau tentang cinta.

Keuntungan menjadi SELEBTWIT itu diantaranya adalah :

Menjadi terkenal padahal bukan selebriti
Banyak juga produsen-produsen yang ingin memasarkan produknya melalui selebtwit mengingat jumlah followers yang mereka punya banyak jadi dengan kata lain menambah “uang jajan”
Memperluas pergaulan sehingga banyak link yang didapat.

Berikut ini ada kisah tentangGELANDANGAN yang menjadi SELEBRITI TWITTER
(sumber : http://sidomi.com/53679/ann-marie/)

Spoiler for cerita:





Nah saat ini banyak cara instant untuk dapat langsung memiliki followers yang banyak, jika kita memiliki usaha ataupun memang hobi “nge-tweet” maka keberadaan followers sangatlah menguntungkan, selain kita dapat berbagi info kita juga bisa sambil mempromosikan usaha kita ataupun punya bakat seni yang butuh untuk dipublikasi.

Tapi inget jumlah KPI ( Key Performance Indicator) atau yang biasa kita sebut jumah followers itu gak akan berpengaruh kalau tweet kalian juga ga menarik, jadi intinya adalah isi timeline kalian yang harus menarik ato bermanfaat.

sudah banyak situs-situs yang bisa dikunjungi untuk menambah jumlah followers diantaranya
[url]www.buyfollowersfans.net[/url]
[url]www.buyfollowers.eu[/url]
[url]www.belifollowerstwitter.com[/url] (Rekomendasi saya nih) jangan lupa gunakan Ref.id My1000 pada saat pemesanan, saya jadi dapet bonus 1000 followers gratis. hehe. emoticon-Add Friend (S)

Membeli followers sebenarnya sah-sah saja mengingat kepentingan orang berbeda-beda apalagi sekarang twitter adalah media yang paling banyak digunakan, tetapi kamu juga harus lebih jeli sebelum membeli.

Berikut adalah tips membeli followers dengan cara yang aman :


1.Metode Pembayaran yang aman
2.Ada Garansi Uang kembali
3.Tidak meminta password (password tetap privacy)
4.Bisa Konsultasi 24 jam
5.Tampilan website meyakinkan dan berbahasa Indonesia

Kalian bisa pilih-pilih situs yang benar benar mewakili semua tips diatas, jadi ga rugi udah keluar uang buat exist di twitter ehh malah ketipu. emoticon-Blue Guy Peace

lagian lumayan juga kan kalo emang hobby nge-tweet diselingin sama cari duit lewat promosi-promosi barang jualan via twitter.

Hehehehe.. Sekedar share info sih, semoga bermanfaat. Terima kasih. emoticon-Blue Guy Cendol (S)
0
1.1K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan