[WTS] PERDANA AXIS PRO UNLIMITED SPECIAL PROMO BULAN OKTOBER 2012...!!!!

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 30.000
Lokasi Seller :
Bismillah

Permisi mimin, momod, dan agan-agan semua
Ijin buka lapak, kali ini mau jual kartu perdana AXIS PRO UNLIMITED 1,5GB untuk agan-agan yang suka nge-Net pake modem, smartphone, dll. Lumayan gan bisa menekan biaya operasional untuk internetan selama sebulan..., dijamin lebih murah dibandingkan agan beli langsung di tempatnya. Langsung aja ya gan...Nih penampakannya...
.

Spoiler for penampakan:




Spoiler for keuntungan untuk agan-agan yang berminat:


Posisi ane Di BANDUNG gan
==================================================
COD hanya di layani di daerah Sukajadi dekat PVJ
( Harap Dimaklumi,ane juga punya kesibukan yang lain, ga bisa jauh2 COD-an )

Pengiriman By JNE, Tiki, Pos Aman & Terjamin !!
Terima Rekber ( Sanbank, Piggybank )
Transfer Langsung Juga OKE
==================================================
Siap Kirim Seluruh Indonesia


contact
Quote: no hp : 0813 2024 7989 / 0878 2326 8555
ym : sir_lucrastrad@yahoo.com
pm/vm : hartanto.2315



pembayaran

Quote: rekening


rek.bca : 282 1580 XXX a.n. Ilham Lucky H



rek.mandiri : 1320011077XXX a.n. Ilham Lucky H



Terima kasih ya gan sudah bersedia mampir ke lapak ane....Senang bisa berkenalan dengan agan2 sekalian...


bantu

smoga cepet laris
ninggalin jejak dulu gan
gan ane yang mesen ke sleman kemarin...
mantep banget, perdananya gan...
Udah ada petunjuk sekalian buat aktifin perdana yang satunya..
Jadi konsumen ga bingung nanya ke sana sini..
Buat agan yang lain jangan ragu bertransaksi sama agan hartanto.2315
Orangnya baik dan ramah..


Maka dari itu ane nobatkan agan hartanto.2315 sebagai




gan ane ga jago bikin comment nih...hehe
barang udah diterima gan tadi pagi,nyokap yg nerima ane lg kuliah...

keren gan kiriman nya ditambah petunjuk pemakaian juga..


udah harga bersaing pelayanan mantap deh ma agan ini.. agan hartanto.2315 layak dinobat kan sebagai
:
ijin ninggalin jejak dolo gan
keliatannya menarik jg nih
Ane cobain axis pronya gan. Yg segel 1 yg uda diaktifin 1. Tp yg diaktifin, minta dipotong jd micro sim card buat ipad. Bisa?
Nett sampe jakarta pusat + ongkir berapa?
Lapor gan, sori baru kasih testi..
Perdana'na mantap gan, segel dan yg ga segel, quota ga berkurang sama sekali..

Pokoknya jgn ragu transaksi aman agan hartanto.2315 , fast respond, orangnya baik dan ramah bgt..
Ditambah lagi ni agan abangnya kk angkatan ane..

1 kata deh buat agan hartanto.2315




Maaf gan blm bisa kasih cendol,
bantu..up up dulu

gan lapor....
maaf baru kasih testi sekarang....
perdananya dah ane terima sehari langsung sampai....
bener bener
pokonya agan yang satu ini top markotop deh.

ane abis cod-an ama ni agan pokonya dilayani dengan senyum. hehe




gan ane booking lagi tuh ya gan udah ane sms, maap smsnya kemaleman..

INFO TAMBAHAN

BISMILLAH

Bagi agan-agan yang belum kebagian jangan kuatir ya...mudah-mudahan di bulan Nopember dan Desember ane dapet stok yang lebih banyak, insya Allah...
Selain itu ane ucapkan terimakasih atas kepercayaan agan-agan semua yang udah transaksi sama ane dan yang udah kasih testi...

Stok terakhir di bulan OKTOBER

Bismillah

Bagi agan-agan yang masih berminat silakan langsung saja menghubungi
No hp ane (0887823268555)....stok bener-bener tipis....(kurang dari 6 pcs)
Ditunggu orderan dari agan semua...terimakasih ya gan....
Siapa cepat...dia yang dapat....!!!!

STOK BULAN OKTOBER HABIS....alias SOLD OUT ALL....

Bismillah

Untuk para agan-agan yang belum kebagian mohon bersabar ya...Insya Allah di bulan NOPEMBER dan DESEMBER ada lagi...Ane ucapkan terimakasih kepada agan-agan yang sudah bertransaksi dengan ane, memberi testimoni, dan berkunjung ke lapak ane...


.............ijin ninggalin jejak gan