Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

neo.martinAvatar border
TS
neo.martin
Solusi Mengatasi Kemiskinan dari Pemerintah
wahai juragan dan juraganwati sekalian.
Ane mau share ide nih buat pengentasan kemiskinan di Indonesia sekaligus menekan tingkat Korupsi yang turun temurun gak sembuh sembuh :

Kenyataan tentang orang miskin :
1. orang miskin kebanyakan demanding dan males. mentalnya cuma minta, nuntut, gak pernah pikir panjang.
2. gen miskin itu secara langsung ataupun tidak langsung menurun. kalau kakek nya miskin, anaknya kemungkinan besar juga bakal miskin, cucu nya juga kemungkinan bakal miskin.
3. kemiskinan dan rendah nya tingkat edukasi bagaikan lingkaran setan. miskin => gak bisa sekolah => gak bisa cari uang dengan layak => miskin
dan ini bakal terus seperti ini turun temurun. (berkaitan erat dengan point nomer 2)
4. orang miskin gak mampu afford entertainment, jadi hiburan mereka kalo udah malem cuma bikin anak. makannya orang miskin cenderung anaknya banyak.

Kenyataan tentang orang pemerintahan :
1. orang sebersih apa pun kalo sudah terjun ke dunia plitik pasti jadi kotor.
2. orang dengan kekuasaan cenderung menyalah gunakan kekuasaannya demi kepentingan mereka sendiri serta keluarga mereka.
3. kekayaan koruptor biasanya akan diturun kan ke anak cucu mereka, dan biasanya bakal mendidik keturunan mereka untuk hidup di dunia politik juga karena korupsi itu enak, gak perlu ngapa ngapain, dapat duit banyak.


SOLUSI :
=======
Vasektomi : http://en.wikipedia.org/wiki/Vasectomy

1. pemerintah musti keluarin aturan, dimana seluruh warga masyarakat pria dewasa terhitung mulai usia produktif, kecuali berstatus pelajar yang penghasilan kotor per tahunnya dibawah 15 juta rupiah per tahun terhitung mulai tahun 2012, selama 2 tahun berturut turut, wajib menjalani prosedur vasektomi.

2. seluruh aggota pemerintahan yang masuk kedalam jajaran parlemen mulai tingkat DPRD tingkat 2 ke atas hingga tingkat DPR pusat, juga wajib menjalani prosedur vasektomi.


Vasektomi adalah prosedur kontrasepsi permanen, dimana orang masih bisa menikmati hubungan sex tapi tidak akan pernah bisa punya keturunan.
dengan demikian, warga miskin serta para pejabat masih bisa menikmati hak mereka berhubungan sex, namun tidak perlu sampai punya anak.

================================================== ===

SOLUSI SUPAYA YANG KAYA NGGA TAMBAH KAYA :

Orang yang punya jumlah kekayaan berlebih (misalnya lebih dari 100 M) wajib polygami dan wajib punya anak minimal 5. dengan demikian sampai generasi ke 3 paling ngga kekayaannya akan jadi lebih merata, dan gap dengan kalangan menengah jadi lebih dekat.

================================================== ===

Solusi ini mungkin masih belum sempurna, tapi menurut visi ane, arahnya bakal menyelesaikan banyak permasalahan sosial saat ini.

Mohon tanggapannya juragan-juraganwati sekalian.
0
1.1K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan