Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

prd0000Avatar border
TS
prd0000
Selamat jalan buat agan Magico a.k.a Akim
Hanya ingin memberi kabar, bahwa agan magico meninggal dunia kemarin hari jumat jam 15:21 sore. Saat ini jenazah Akim a.k.a Magico masih berada di RS Husada Mangga Besar, dan rencana akan dikremasi hari Senin pagi.

Kemarin katanya saksi mata Akim meninggal pas di tengah jalan tiba tiba dia jatuh. Katanya mau dibawa RSCM oleh polisi setempat, tetapi menunggu ambulans dari RSCM ga datang datang.

Yang paling ane sesalkan, kenapa ngga dibawa langsung ke RS Husada yang waktu itu dekat lokasi kejadian? Kenapa sampai mesti menunggu ambulans? Ini nyawa orang atau nyawa kucing sih?? Udah jadi mayat mau dibawa oleh keluarga pun masih dilarang karena katanya menunggu ambulans. Tapi ternyata abis bayar sana bayar sini dikasih bawa pulang dengan mobil keluarga. Moral of the story? Jangan sampe sakit di tengah jalan. Polkis ga punya nurani, yang penting duit. Nyawa pun ga ada harganya.

Selamat jalan kim.. Thanks buat pelajaran pelajarannya. Mulai hari ini udah ga ada lagi yang bisa gue ajakin berantem urusan programming.
nona212
nona212 memberi reputasi
1
6K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan