fadhlierlandaAvatar border
TS
fadhlierlanda
(Makmurnya negeriku) Penjualan Harley di Indonesia lampaui target
Minggu, 07 Oktober 2012 | 16:30 WIB
akarta, KompasOtomotif - PT Mabua Harley-Davidson (MHD) berhasil melampaui target penjualannya tahun ini yang dicapai bulan ke sepuluh. "Saya tidak bisa mengatakan berapa jumlah pastinya, tapi target 500 unit yang kami tetapkan telah dilewati per bulan ini," beber Djonnie Rahmat, Presiden Direktur MHD di Kelapa Gading, Jakarta Utara, hari ini (7/10-2012). Jumlah ini lebih besar dari capaian tahun lalu yang menurut Djonnie di bawah 500 unit.

Rivalitas

Menyangkut rivalitas yang makin memuncak, dengan banyaknya merek moge dari Amerika Serikat yang mulai membanjiri pasar Indonesia seperti Victory, Indian dan Buell, Djonnie mengaku tidak ambil pusing. Menurutnya, HD tetap punya segmen konsumen setia di Indonesia yang penjualannya dari tahun ke tahun terus meningkat.

"Salah satu kelebihan yang dimiliki Mabua dalam bisnis ini adalah pengalaman yang matang, kami sudah beroperasi 15 tahun di Indonesia," tegas Djonnie.

Hingga saat ini, lanjutnya, baru MHD yang bisa memberikan layanan terbaik untuk konsumen moge. Khususnya layanan purna jual yang maksimal, karena karakteristik konsumen yang unik.

http://otomotif.kompas.com/read/2012...campaign=Kotwp

mantap sekali kemajuan ekonomi Indonesia, penjualan kendaraan mewah HD pun melampaui target emoticon-Beloiloveindonesias
0
2.2K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan