ipiehAvatar border
TS
ipieh
Tinggal kan yang Buruk Ambil yang Bagus
Maff Gan kalo emoticon-Repost atau garing .. tapi simak dulu yah Gan .. ini Thread pertama ku Gan semoga bisa bikin emoticon-Ngakak Agan Agan minimal senyum ..

Ada seorang anak Yang taat beribadah kebetulan anak ini Beragama Islam .. saat itu pas hari jum’at .. kan kalo umat agama islam pastinya Jum’atan tuh .. nah anak ini juga Shalat Jum’at Gan .. dia tu datang lumayan agak awal .. tak lama Waktunya ceramah pun di mulai dan ank itu pun mendengarkan dengan seriusnya tapi keliatannya agak ngantuk .. sahalat jum’at pun selesai .. lalu si anak itu gak biasanya pulang lebih awal dan dia dengan polosnya Ngambilin Sandal sandal jamaah yang bagus bagus .. lalu para pemilik sandal itu sepontan mengejar anak itu .. setelah mendapatkan anak itu .. lalu di tanya lah anak itu oleh salah satu Bapak yang di ambil sandalnya oleh si anak itu . kurang lebih gini gan ..

Bapak : kenapa kamu berani mencuri sandal Kami??
Anak : ehhh ... ehhh kan pak tadi kata Pak ustad dalam Ceramah nyatu Bilang Kalo kita Harus meninggalkan yang buruk lalu Ambil yang bagus begitu kan Pak .. kan sandal aku sudah Ruksak terus di mesjid kan banyak yang bagus yah aku bawa ajah Pak ..

Bapak dan semua orang yang mengejar anak itu bingung .. emoticon-Bingung

Semoga gak Repost yah Gan .. maff juga kalo Garing soalnya Baru Newbie GAn
0
8.9K
280
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan