Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MvP.StoreAvatar border
TS
MvP.Store
Mourinho: Saya Bisa Tulis Buku Komedi Tentang Balotelli :ngakak


Jose Mourinho mengingat kembali masa-masa dirinya masih harus mengurusi Mario Balotelli. Banyak cerita lucu yang masih diingat Mou ketika berbicara tentang masa-masa bersama balotelli di Internazionale.

Dalam sebuah wawancara dengan CNN, Mourinho menuturkan tantangan dalam menangani Balo. Super Mario memang sudah sering bikin pusing para pelatihnya sejak di Inter.

"Saya bisa menulis buku setebal 200 halaman tentang dua tahun saya di Inter bersama Mario. Namun buku itu tak akan jadi buku drama, tetapi buku komedi," buka Mou.

Sang pelatih kemudian menjelaskan panjang lebar.

Saya ingat ketika kami bermain melawan Rubin Kazan di Liga Champions. Pada saat itu, semua penyerang saya cedera. Tak ada Diego Milito, tak ada Samuel Eto"o. Saya benar-benar dalam masalah dan satu-satunya yang saya miliki hanya Mario.

mario mendapatkan kartu kuning pada menit ke 42. Saat kami berkumpul di ruang ganti pada saat jeda, saya menggunakan 14 menit dari 15 menit yang tersedia untuk berbicara kepada Mario saja.

Saya bilang kepadanya: Mario, aku tidak bisa mengganti kamu. Aku tak punya penyerang lagi di bench. Jadi, jangan sentuh siapa pun dan bermainlah hanya dengan bola. Jika tim kita kehilangan bola, jangan bereaksi. Jika seseorang memprovokasi, jangan bereaksi. Jika wasit membuat kesalahan, jangan bereaksi.

Menit ke 46 - kartu merah!


SUMBER
http://www.merdeka.com/sepakbola/mou...balotelli.html

ada ada aja emang kelakuannya emoticon-Ngakak (S)
0
3.8K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan