psycheangelsAvatar border
TS
psycheangels
[Poll] Netmarble Publisher Korea meranah ke Indonesia
Hi guys,

mungkin beberapa dari kamu uda tau CJ Group lagi expansi ke Indonesia, dan mulai awal tahun ini lagi menyebar cinta ke warnet - warnet indo dengan software billing gratis yaitu http://www.pikawarnet.com/. Nah, beberapa hari ini mulai santer beredar lowongan kerja CM, GM dan macem - macem yang disebar oleh PT CJ Internet Indonesia, so uda jelas nih bakal jadi publisher baru tahun 2012.

Kemungkinan besar sih CJII bakal memakai nama publisher netmarble seperti di korea. berikut ini adalah list game yang menurut TS sangat ok untuk dimasukan ke indonesia baik buatan langsung dari CJ Group ato sebagai publisher doank di Korea.

  • Mstar aka Nurien
    Url : http://mstar.netmarble.net/main
    Ini game dansa tercangih grapiknya, dijamin akan membuat mata kenyang, dan membuat cpu butek :P. Walaupun agak susah buat dipasarkan ke warnet - warnet yang notabene CPU ga semuanya ok buat ini game. But melihat dari Parent company cj group juga bergerak di bidang hiburan (Mnet, Mnet Media) dan juga karena indo lagi demam k-pop ini game bisa jadi senjata utama NetMarble. Pasti ga mungkin kalah promosi dengan game ayodance, sapa tau ntar artis koreanya yang diajak promosi gamenya di indo sekalian tour :P


  • Prius Online
    Url : http://game4.netmarble.net/prius/main.asp
    Nah kalo ini mungkin bisa jadi game awal Netmarble ngambil hati gamer RPG old style. Gambar cukup ok untuk ngelawan game - game RPG di tanah air dan fitur - fiturnya cukup.


  • DBO (Dragonball onlen)
    Url : http://dbo.netmarble.net/event/2012/...tml/event2.asp
    :P lom sempet coba DBO, but ngeliat dari banyak gamer indo yg main mungkin juga ini yang bakal di masukin


  • Rosh Onlen
    url : http://roshonline.netmarble.net/
    semoga bukan ini :P


  • UWO (Uncharted Water Onlen)
    Url : http://dho.netmarble.net/main.asp
    Ini game uda keluar di Global, kalau Netmarble indo mau publisher game yang bener - bener beda dengan saingannya bisa jadi bakal publish ini. Tembak - tembakan kapal jaman dahulu.


  • Hounds Online
    Url : http://hounds.netmarble.net/
    MMOFPS dengan tema Zombie


  • SF/SF2/SoF Online
    Series MMOFPS andalan Netmarble adalah Special Force Online, nah beberapa bulan lalu ada muncul SF Online Indo dengan publisher Dragonfly yaitu publisher ini game. tapi keknya uda modar ya, mungkin jadinya netmarble yang ambil ini game.


  • Ghost n Goblin
    Url: http://mo.netmarble.net/intro.asp
    Series GnG ini dibuat kerjsama bareng Capcom, pasti tau donk GnG dari jaman - jaman jadul main pake NES and gameboy. nah sekarang dijadikan online dan tentu grafik tahun 2012 setara kek grafik dragonica and dragon nest keknya. Baru keluar di korea, jadi kemungkinan kecil bakal masuk di indo.


  • Bloody Hunter Online
    url : http://hunter.netmarble.net/
    Side Scrooling game dengan tema gore bloodeh - bloodeh gimana gitu.


  • Gunz Series
    MMO game ini bisa dibilang sebagai bapaknya Action MMO, game macem C9, DN, dll itu peranakan dari game ini. But, karena uda bapak - bapak jadinya you know lah agak jadul emoticon-Big Grin


Kalo ada tambahan kira - kira game apa yang bagus dari korea bisa share ntar tak taro di depan.

Saya bukan orang CJII ya, jadi jng tanya yang aneh2. cuman ada temen doank yg kerja disana, ntar tak suru main - main di thread ini supaya dia bisa kasi saran ke atasannya :P

sampe lupa : http://cjii.co.id/
Polling
0 suara
Pilih Game
0
3.6K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan