KASKUS

Tahan rumahnya di rumah ane aja ya ane setuju itu
  1. boleh, asal tinggal di rumah tahanan seperti ini. biar ngerti penderitaan rakyat kaya gimana!!!




  2. kalau tetep masih ngeyel, pindahin aja ke dungeon jail yang bener-bener gelap pekat, bau, suram, horor, dlsb. pilihannya tinggal dua : mau "nyanyi" atau bakal gila sendirian




keki bener gw, ini orang disuruh introspeksi diri di penjara bukannya malah insyaf tapi malah minta yang ngga-ngga. jangan mau lah pak hakim!! soal anak, udah dititipkan aja ke panti asuhan, atau ga biar si mbok di rumah yang jaga. makan tuh uang haram..!!
Enak banget mau tahanan rumah

emang penjahat yg punya anak umur 2 tahun ente doang ?!
gak sekalian aja mbak minta jadi tahanan mall.. jadi masih bisa shopping barang2 branded...

makin aneh aja nih mantan artis
"tahanan rumah?
bole, tapi kamu balikin dulu uang yang dikorup ya, Mbak Anggie"

SONTOLOYO!!!!
anak dijadikan alibi untuk minta fasilitas.....

Si Anggie ini khan dah dewasa, dah beranak lagi. Pasti tau dunk kalo semua tindakan ada resikonya
Kalo tau resiko korupsi adalah dipenjara (dan tetp dia lakukan), ya skrng jangan mewek2 minta dijadikan tahanan rumah donk

SONTOLOYO!!!
kalau KPK sampai ngabulin sungguh bener-bener T.E.R.L.A.L.U
langsung kirim ke guntur aja....
jangan dikasih tuh biar kapok, kalo dikasih mah bisa ngulang lagi ngegampangin hukum aja lu gel
Quote:Original Posted By ancrutt
setuju :


satu dua tiga empat lima enam


gan,,,,
tau nggak Kalo di QOUTE hitungan agan itu kelihatan LHOO...
enak bener minta sekonyong" gitu
lo kira situ oke, maling ayam mana bisa minta tahanan rumah.. taek lah sama koruptor
enak bner ya gan jd korupsi
udah korupsi duitnya kaga dibalikin, trus dikasih tahanan rumah lagi
pinter... 21m korupsi... dbui drumah... curi kakau... dbui drutan..
Quote:Original Posted By d-ice
  1. boleh, asal tinggal di rumah tahanan seperti ini. biar ngerti penderitaan rakyat kaya gimana!!!




  2. kalau tetep masih ngeyel, pindahin aja ke dungeon jail yang bener-bener gelap pekat, bau, suram, horor, dlsb. pilihannya tinggal dua : mau "nyanyi" atau bakal gila sendirian




keki bener gw, ini orang disuruh introspeksi diri di penjara bukannya malah insyaf tapi malah minta yang ngga-ngga. jangan mau lah pak hakim!! soal anak, udah dititipkan aja ke panti asuhan, atau ga biar si mbok di rumah yang jaga. makan tuh uang haram..!!



mantabbs tuh gan...
sekali-kali ditaroh juga dikolong jembatan...
sebelum melakukan korupsi blm bisa mikir ya akibatnya apa, blm sempat mikir nanti anaknya gimana.