Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

R102000Avatar border
TS
R102000
Dahlan tak campuri rencana Mandiri kuasai Dufan
Rencana Bank Mandiri merayakan ulang tahun ke-14 dengan menyewa Dunia Fantasi dan Atlantis di kompleks Taman Impian Jaya Ancol selama seharian penuh pada Sabtu (6/10), ditanggapi dingin Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan.

Dahlan mengaku tidak ingin ikut campur mengenai rencana Bank Mandiri 'menguasai' Dufan selama satu hari penuh.Untuk urusan itu, Dahlan menyerahkan sepenuhnya kepada jajaran petinggi bank pelat merah tersebut.

"Itu terserah direksi saja lah," singkat Dahlan di Jakarta, Rabu (3/10) malam.

Sebelumnya, Direktur Utama Bank Mandiri Zulkifli Zaini enggan berkomentar banyak mengenai cara Mandiri merayakan ulang tahun dengan menyewa Dufan dan Atlantis selama sehari penuh. Dia memilih bungkam dan tidak berkomentar banyak menanggapi pertanyaan wartawan.

Termasuk ketika ditanya mengenai alokasi dana yang disiapkan untuk ulang tahun Mandiri. Zulkifli mengaku tidak memiliki detail anggaran yang disiapkan."Waduh saya belum punya detailnya tuh," kata Zulkifli.

Zulkifli tidak menyebutkan total dana yang disiapkan dengan alasan masih dihitung oleh tim Bank Mandiri. Hanya saja, pihaknya berjanji akan terbuka ke publik.

"Temen-temen masih menghitung. Saya tidak bawa angkanya tapi nanti pada waktunya akan kita sharing," singkatnya.

Sebelumnya, Dufan akan menjadi milik Bank Mandiri dalam satu hari. Bank pelat merah itu telah menyewa seluruh wahana Dufan dan Atlantis dalam rangka ulang tahun ke-14 pada Sabtu (6/10). Bagi masyarakat yang hendak ke sana pada hari itu siap-siap saja gigit jari.

Menyewa arena permainan sekelas Dufan tentu Mandiri harus menggelontorkan uang yang tidak sedikit. Nantinya seluruh karyawan Bank Mandiri dapat menikmati fasilitas dengan membawa anggota keluarga.

"Enam Oktober, Dufan dan Atlantis untuk sementara tidak dapat dikunjungi untuk umum karena akan ada family gathering dari Bank Mandiri," kata Kepala Bagian Customer Service Jacky Pratama.

Sumber: http://www.merdeka.com/uang/dahlan-t...sai-dufan.html
0
2K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan