KASKUS

dibugili aja trus suruh nari2 ditonton rame2
Quote:Original Posted By kentsu
ane dukung gan...
berantas komunitas2 anarkis dan geng2 yg meresahkan warga


buat ente
kwkakkakakak abg ababil tuh gan
emang gan. sana-sini buat coretan di tembok, tapi udh makin berkurang sih, smnjak kepolisian tiap malem melakukan operasi malam
Betul gan di batam jag udah masup,,segala dinding di coretin bikin rusak kota batam aja ,,,jauh2 datang dari jabar ke batam malah pada nyebarin virus rusuh gak jelas aja, ane sebagai keturunan sunda juga gak setuju !,,di berantas aja anak2 setan geng2an tai itu
Quote:Original Posted By virusindomie
mereka make samurai dan ak-47 gan


dapet dari mana tuh senjata
anak beginian. tusbol aja gan
game motor yg kayak gini nih sampah masyarakat
Quote:Original Posted By CucuYvain
iye gan ane sekarang jadi takut kalo pulang malem dari panam ke gobah secara rumah ane di gobah dan kampus ane di panam, jadi nya kalo ada tugas kelompok di kerjain sendiri-paginya bru di kumpul ke ketua nya, kok ane jadi curhat ye gan semoga aparat kepolisian pekanbaru cepat menangkap anggota geng motor ini


iye gan ane atut juga wkwkwkwkwwkwkwkwk tadi ada ts yang ngancem katanya kalau ketemu ama xtc ati ati ntar ane nangis wkwkkwkwkw atut deh
menurut ane, yang salah ini mah orangtua karena anak belum cukup umur untuk naek motor kok dikasi motor, dan setelah diberi motor, ortunya kurang pengawasan terhadap pergaulan anaknya sendiri.
Quote:Original Posted By naifl4
menurut ane, yang salah ini mah orangtua karena anak belum cukup umur untuk naek motor kok dikasi motor, dan setelah diberi motor, ortunya kurang pengawasan terhadap pergaulan anaknya sendiri.


sajutu ama agan ini
kalo terbukti bersalah jgn segan2 babat abis gan, coz mereka terkenal kejam dijalanan.
dia pengen dibilang jagoan gan. berani nya pas lagi ngumpul semua anggotanya coba kalo diajakin satu lawan satu mana berani. bocah ingusan gitu mah CEMEN


Spoiler for dibuka aja kalo penasaran:
Quote:Original Posted By virusindomie
Selamat siang gan ane apdet lagi nih tentang geng motor yang mulai melihatkan taring ngepet nya di pekanbaru ini, selama ini di pekanbaru gak ada namanya geng motor yang buat onar , contoh nya beberapa hari yang lalu gan seorang pemuda lagi mengendarai motor lalu di bacok jari nya hingga putus sekarang jari nya tinggal 7 :'( sadis gak tu orang gak salah di bacok bacok

setau ane selama ane idup di pekanbaru ye geng motor gak ada buat onar palingan nangkring kumpul2 antar clup mereka dan taat peraturan

berikut adalah photo-photo anggota geng XTC yang membuat onar dan pemimpin mereka yang udah di tahan pihak kepolisian

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

foto2 di atas baru bukti sedikit ntar kalau ada ane ceberkan lagi karena kami warga pekanbaru akan memberantas kuman kuman dan najis najis geng motor yang meresahkan kami di pekanbaru

komentar agan


segera gan


ini katanya sih bos nya xtc PKU namanya iweng
untung di kota ane blom ada geng motor begundalan cem mukenya andika kek gitu
semua mukenye kyk biji pelerrr
3 lawan ane seorang aja belum tentu semat tuh mereka...
paling ntar gedenya jadi tukang sedot tinja tuh anak-anak
bukanya itu dari bandung yaah ?
×