sealtiel2003Avatar border
TS
sealtiel2003
Cara Meningkatkan Profit Bisnis Anda
Seminar Rocket Marketing: Jurus Jitu Meroketkan Omzet Bisnis Anda


\tStrategi marketing adalah bagian yang paling vital dalam menjalankan bisnis. Oleh sebab itu Volution Inspiring People sebagai sebuah Event Organizer yang bergerak dibidang Seminar & Training mengenai Motivational, Marketing dan Entrepreneurship menyelenggarakan seminar Rocket Marketing di Gedung BPPT, Jakarta Pusat (22/09)

\tPembicara dalam seminar ini adalah Yeheskiel Zebua. Beliau adalah The Youngest Certified Guerrilla Marketing Coach in The World approved by Co-Founder Guerrilla Marketing (Mitch Meyerson). Guerrilla Marketing adalah strategi marketing yang menghasilkan dampak yang besar dengan biaya marketing yang sangat murah.

\tYeheskiel mengungkapkan mengapa anggaran marketing beberapa perusahaan membengkak karena mereka berfokus untuk mencari pelanggan baru dan hanya menyediakan sedikit waktu & anggaran untuk membangun hubungan dengan customer yang sudah ada. Menurutnya, lebih baik perusahaan mengerahkan 70% fokusnya untuk menjalin hubungan dengan customer yang ada dan 30% untuk mencari pelanggan baru. Jika sebuah perusahaan melayani pelanggan yang sudah ada dengan maksimal kemungkinan besar mereka akan menjadi pelanggan yang loyal bagi perusahaan tersebut. Selain itu, pelanggan juga tidak akan segan-segan untuk memberikan rekomendasi kepada relasi mereka tentang produk yang perusahaan tawarkan.

\tSeminar ini dihadiri oleh ratusan peserta dari berbagai kota. Profesi peserta seminar pun beragam. dari mahasiswa, sales manager sebuah bank, pengusaha hingga konsultan pajak perusahaan multinasional. Selama 6 jam seminar, tidak ada satupun peserta yang meninggalkan ruangan hingga seminar selesai. Karena mendapatkan respon yang sangat positif, maka seminar Rocket Marketing akan diadakan kembali pada hari Sabtu, 24 November 2012.


Diubah oleh sealtiel2003 06-11-2012 07:10
0
3.3K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan