Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dr.asmawanAvatar border
TS
dr.asmawan
4 Kartu AS Kunci Sukses
Banyak orang yang mengeluh (termasuk saya) kenapa hidupnya kok susah terus dan tidak sukses-sukses. Padahal sudah kerja keras, yang lebih trend disebut Pergi Pagi Pulang Petang, Pinggang Pegel-pegel, Penghasilan Pas-pasan.
Apa ada yang salah dengan cara kerja kita ya???
Atau mungkin kita sudah ditakdirkan jadi orang miskin???
Sepertinya bukan itu alasannya, Kalau kita dilahirkan dari keluarga miskin itu takdir. Tapi apakah kita akan terus jadi orang miskin, itu pilihan. Jadi.... siapapun punya hak untuk jadi orang sukses, tergantung bagaimana usaha kita sendiri dan atas ijin ALLAH tentunya.

SUKSES seperti apa sich yang kita inginkan? Apa dengan harta yang melimpah, punya mobil mewah, rumah mewah, bisa jalan-jalan ke luar negeri dan apa sajalah yang serba wah?
Sepertinya bukan sekedar itu saja yang dinamakan sukses, karena harta melimpah tidak menjamin hidup bahagia. Ada kok, orang yang banyak harta tapi terbujur tak berdaya karena penyakit yang menggerogotinya. Ada juga yang rumah tangganya hancur karena harta, anak-anak jadi pecandu narkoba karena kurang perhatian orang tua. Dan masih banyak lagi contohnya. Lho kok jadi keluar jalur sich ngomongnya xixixixi.

Untuk mencapai SUKSES dunia dan akhirat, tentunya kita harus punya kuncinya dulu. Kalau kita sudah pegang kuncinya niscaya pintu sukses akan terbuka lebar menanti kedatangan kita.
Kuncinya apa?? dimana??? bagaimana bisa mendapatkannya???
Teori ini saya dapat ketika ikut salah satu bisnis MLM (Multi Level Marketing) yang berasal dari China. Bisnisnya gagal, tapi pelajaran yang saya dapat dari support systemnya mempengaruhi cara berpikir saya tentang kehidupan.

Kunci sukses itu adalah 4 KARTU AS
Spoiler for Kartu AS Pertamax:

Spoiler for Kartu AS Kedua:

Spoiler for Kartu AS Ketiga:

Spoiler for Kartu AS Keempat:


Ternyata untuk mencapai sukses kuncinya hanya 4 Kartu AS ya..... Kelihatannya mudah diucapkan, mudah dituliskan tapi susah untuk dipraktekkan. Tapi saya yakin, kalau kita mau komitmen melaksanakan 4 kartu AS yang merupakan satu paket dan tidak boleh dipisahkan ini, pasti sukses dunia akhirat akan kita dapat. Amiiiiin

Tulisan ini tidak ada maksud untuk menggurui siapapun, hanya mencoba menuliskan apa yang saya dapat untuk pengingat diri saya sendiri. Karena usia makin tua, saya makin jadi pelupa. Ketularan simbah kali yach..... (halah ra ngaku). Semoga bermanfaat.....


SUMBER


Thread pertama ane nih gan, jangan dikasih emoticon-Blue Guy Bata (L)ya gan....
Syukur-syukur kalo dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Maaf kalo emoticon-Blue Repost
Terima kasih..... emoticon-I Love Indonesia
0
2.1K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan