KASKUS

Jual Sepatu Badminton Yonex RS Flypower O3 Murah Surabaya

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 185.000
Lokasi Seller :
JUAL SEPATU Badminton RS dan Yonex
BARANG 100 percent ASLI BUKAN KW atau TIRUAN
Lokasi : surabaya

SMS ORDER @ 081252995509
BB Pin : 27643910
WA @ 081252995509

Payment Via BCA or Mandiri
Delivery Via JNE dan PCP.

Tata cara pembelian Sepatu bulutangkis :
Tranfer Harga sepatu bulutangkis + biaya kirim (1 kilo dus dilipat ),
Pengiriman dilakukan setelah Uang masuk dan data lengkap (nama+alamat+hp+ukuran sepatu dan tipenya +jumlah tranfer )
Happy Shopping

BUKTI KIRIM




Sepatu Badminton RS SUper Series 611 Rp 230.000


SALE !!! Sepatu Badminton RS Jeffer 820 Blue Orange RED Rp 290.000
No 41


Sepatu Badminton SALE !!! Yonex World Champ 86 Pro Gold Rp 275.000


Sepatu Badminton RS Jeffer 840 Rp 310.000


RS Super Series 611 Red-Turquoise=240.000 NEW !!!


RS Jeffer 850 Blue-Yellow=335.000 NEW !!!


RS 800 Liga Lemon-Blue=365.000 NEW !!!


RS Type Jeffer 800 Purple Lime Rp 320.000


Sepatu Bulutangkis Yonex Exceed Plus 505 Pro Bllue Rp 305.000
Sisa No 41


SEPATU Badminton Yonex Ultima 87 Pro Ltd Grey Rp 400.000 NEW !!!


SEPATU Badminton Yonex Ultima 87 Pro Ltd Red Rp 400.000 NEW!!!


Sepatu Bulutangkis RS AV-51 Rp 450.000 NEW !!!


Sepatu Bulutangkis RS Jeffer 820 Red/White Rp 310.000 NEW !!!


Sepatu Badminton Yonex Ultima 01 Pro Ltd Red Rp 400.000
Sisa No 42


Sepatu Badminton RS Jeffer 800 Liga Rp 365.000 NEW !!!


Sepatu Badminton RS Jeffer 760 Blue Lemon Rp 255.000 NEW!!!


SALE Sepatu Badminton !!! Yonex type ULTIMA F1 PRO LTD Rp 305.000 ( Purple ) 39 dan 40


SALE Sepatu Badminton !!! RS Type Jeffer 820 Rp 272.500 Cyan Blue Black No 39


Sepatu Badminton RS Jeffer 800 RED Rp 340.000


Sale !!! Sepatu Badminton RS Sirkuit 559 Rp 192.500 No 38


Sale !!! Sepatu Badminton RS Jeffer 760 Red White Rp 240.000 No 38


SALE Sepatu Badminton !!! RS Jeffer 840 Rp 290.00 Navy lemon
No 38 dan 39


Sepatu Badminton RS Jeffer 750 Rp 247.000 Gold Silver Black


Selain Jual Sepatu badminton yonex dan rs , juga menjual peralatan olahraga lainnya seperti bola futsal, sepak, basket dan voli
Melayani eceran dan grosir
Serius buyer Only


TESTIMONIAL

Quote:Original Posted By dechiara

Lapor sis, Sepatu RS Jeffer 820 Red udah nyampe dengan selamat di Jogja
Barangnya mantepp josss keren
Pelayanan ga usah diragukan lagi, pokoknya Recommended





Quote:Original Posted By kaskus_owner
sepatu RS jeffer 820 nya sudah ane terima dengan baik



Quote:Original Posted By Agribisnis
Barangnya sudah sampe gan... Thanks.




Ane recommend aganwati yang satu ini...


Quote:Original Posted By jagoenk87
Alhamdulillah sepatu RS 588 dan snorkel Dunlop Biru dah sampe sist, terimakasih banyak. ternyata capet juga nyampenya, rabu transfer, jumat jam 10 dah sampe Lombok aja. kirain sabtu baru nyampe.
sekali lagi makasih sist,.
anda layak menjadi


Quote:Original Posted By dssin
gan sepatu ane dah sampe hehe thanks gan,, awal'a cemas ane krna lama banget sampe'a dan ane baru2 beli online tp stlah liat brg'a beuhhh,,, top surkotop gan,,,


Quote:Original Posted By efelinlove
sis sepatu udah ane terima pagi ini yhx alot ya bener2 recomend seller very2 fast kaga nyesel deh belanja d agan ini.

next time ane bakal order lke sis lg ah


Quote:Original Posted By azzast

bener2 Recommended Seller

sepatu RS Jeffer R 730 sudah nyampe Probolinggo dan udah ane terima..
barang mulus banget, mantap..
senang berbisnis dengan agan 1 ini..
abiz transfer, barang langsung kirim..
jangan ragu sama agan yang 1 ini..


Quote:Original Posted By kunet
sepatunya dah sampe sis

kualitas mantap dan pelayanan cepat.

gak usah panjang2, sis yg satu ini

tq


Quote:Original Posted By jakartadogdown
sis barangnya uda sampe maren dikirimin ama temen ku

uda dicoba ama bokap pas banget :

as my promise, ogut kasi cendol tulung di cek kulkas nya

recommended seller


Quote:Original Posted By Cesa1986
dapet tlpn dari orang Mail Room..

Barang telah nyampe'

dah di coba , pas kl pake kaos kaki tebel hehehe



Kl ada info kaos n sepatu running ya Sis


Quote:Original Posted By pinox
abis cod di tokonya langsung


Quote:Original Posted By ah3nd


makasih... barang udah nyampe tepat waktu dengan selamat.. pas lg sepatunya..thanks..




Quote:Original Posted By octav4rium
lapor sis... yonex wc 101 nya dah sampe bandung.... terbukti ASLI... di sepatunya ada hologram sunrise yg ada penari ma kupu2nya ... dcoba pas bgd...nyaman,,enteng,,dan yg paling penting murrah bwt kantong ane..
RECOMENDED SELLER RECOMENDED BARANG...
jangan ragu ma ni seller...


Quote:Original Posted By A6M2 Zero
Sori agan sis baru bikin testi.. ini ane yang di tangerang .... ga sempet online beberapa hari soalnya. Sepatu udah nyampe dan kinyis2 banget ASELI dan PATEN :maho ... pertama transaksi ma seller rada2 repot juga soalnya sms dijawabnya agk lama ....tapi mungkin lagi sibuk ya sis di toko nya...tapi jangan khawatir, pasti direspon dengan jujur ...selain itu ...harganya juga mantap banget , pake diskon segala lagi... oleh karena itu, sis ane nyatakan sebagai..
RECOMMENDED SELLER


Quote:Original Posted By arsulfa90
gan,,,
barang uda nyampe ke rumah ane di mataram lombok dengan selamat,,,sepatux mangstabbbbbbb,,emang agan yang satu ni recommended seller


Quote:Original Posted By deejboy
world champ 200 ltd dah nyampe di banjarmasin sis

Recommended seller


Quote:Original Posted By mbah.paijo
lapor sis, flypower maxima nya dah nyampe lombok dengan selamat...mantep poll, begitu transfer sejam kemudian dah di sms resi pengirimannya....tengkyu....


Quote:Original Posted By rizqu
dag....dig...dug...dag...dig...dug....

mau nyari kado bwt suami....
eh... clinnkkkk... ketemu m ni lapak...
pesen deh tu sepatu Flypower Maxima... proses cepet..
sistny baeeeee.....
pokokna mah "RECOMMENDED SELLER" deh..


Quote:Original Posted By cassavas_chips
Flypower maxima dah nyampe dengan selamat di Ambon.
Respon tercepat dalam pengalaman berbelanja saya
.

Pokoknya agan yang satu ini (yang ternyata female ) Very very very very


Quote:Original Posted By fandy10
sis sepatu yonex wc 101 uda gw terima sore ini..salut deh buat sis yang satu ini dari pesen sampe barang dikirim fast response bgt..


Quote:Original Posted By HerrySutiyono
bos sepatu yonex ultima 100 pro ltd dah sampe oke...

.....


Quote:Original Posted By Tantomi16
Gan yg td ngambil ngambil sepatu Yonex type WORLD CHAMP SC3 PRO, Yonex type WORLD CHAMP 102 PRO LTD, FLYPOWER type MAXIMA
Ditunggu cendol nya gan ,,,,,,
isi kulkas ane ...
COD teman yg di SBY

Jual Sepatu Bulutangkis Rs dan Yonex Harga Murah

Bulu tangkis atau badminton adalah suatu olahraga raket yang dimainkan oleh dua orang (untuk tunggal) atau dua pasangan (untuk ganda) yang saling berlawanan.

Mirip dengan tenis, bulu tangkis bertujuan memukul bola permainan ("kok" atau "shuttlecock") melewati jaring agar jatuh di bidang permainan lawan yang sudah ditentukan dan berusaha mencegah lawan melakukan hal yang sama.

Jual Sepatu Badminton Yonex

Lapangan dan jaring Bulutangkis

Lapangan bulu tangkis berbentuk persegi panjang dan mempunyai ukuran seperti terlihat pada gambar. Garis-garis yang ada mempunyai ketebalan 40 mm dan harus berwarna kontras terhadap warna lapangan. Warna yang disarankan untuk garis adalah putih atau kuning. Permukaan lapangan disarankan terbuat dari kayu atau bahan sintetis yg lunak. Permukaan lapangan yang terbuat dari beton atau bahan sintetik yang keras sangat tidak dianjurkan karena dapat mengakibatkan cedera pada pemain. Jaring setinggi 1,55 m berada tepat di tengah lapangan. Jaring harus berwarna gelap kecuali bibir jaring yang mempunyai ketebalan 75 mm harus berwarna putih.
Gan ini yonex ori kan??
Ane minat ini Yonex type WORLD CHAMP 102 PRO LTD Rp 210.000 ( Yellow-black-black) size 42..
Kabari Gan..Ane juga Surabaya..lokasi mana??
air protect kuning size 42 ada??
pm ya RS Jeffer R740 (White/Gold) size 42
Quote:Original Posted By clickatraffic
Gan ini yonex ori kan??
Ane minat ini Yonex type WORLD CHAMP 102 PRO LTD Rp 210.000 ( Yellow-black-black) size 42..
Kabari Gan..Ane juga Surabaya..lokasi mana??


yang ini sudah mampir toko ya bos

Quote:Original Posted By bluecoyz
air protect kuning size 42 ada??


air protect kunign abis gan

Quote:Original Posted By SaputPoleng
pm ya RS Jeffer R740 (White/Gold) size 42



lokasi

sis gan.. ini alamat tokonya dimana ane mau cod lsg pm ya sis
Quote:Original Posted By lagijomblo
sis gan.. ini alamat tokonya dimana ane mau cod lsg pm ya sis



cek pm bos
lokasi toko dmn gan? bisa COD kan?
Quote:Original Posted By MasRen
lokasi toko dmn gan? bisa COD kan?


Jual Sepatu Bulutangkis Rs dan Yonex Harga Murah

Jual Sepatu badminton
Jual Sepatu bulutangkis
Jual Sepatu badminton rs
Jual Sepatu bulutangkis rs
Jual Sepatu badminton yonex
Jual Sepatu bulutangkis yonex
lokasi agan dimana?
Quote:Original Posted By jimbostones
ukuran 46 ada gak bro? segala jnis pokoknya ukuran 46


46 kaga ada bos