D.RizakiAvatar border
TS
D.Rizaki
Gajebo Bukan Lebay (Mesti Baca Ampe Tamat!!!)
Gajebo Bukan Lebay (Mesti Baca Ampe Tamat!!!)
Repost From FB Ane : Hai-De V-kei

Dosen:"Nak,Kamu Ini Kalo Bertingkah Selalu Saja Berlebihan,Terkesan Lebay Nak"
Orewa"Nani? Ano,Saya Gak Lebay Pak.Tapi Saya Ini Gajebo"
Dosen:"Siapa Pula Itu Nani Dan Ano? Sudahlah,Emang Beda Ya Lebay Sama Gajebo Itu?"
Orewa:"Aduh,Si bapak Ini Ketinggalan Zaman Banget (Geus Wani Ka Dosen).Ehhmmm..... Kalo Alay Itu Anak Yang Lebay Selalu Over Dalam Segala Tindak-Tanduk Sesuatu Yang Biasanya Trend Masa Kini.Sedangkan Gajeboisme (Pelaku Gajebo) Beserta Spektrumnya Sangat Beragam Baik Dalam Kemampuan Yang Dimiliki,Tingkat Intelegensi,Dan Bahkan Perilakunya Tanpa Didasari Oleh Keinginan Untuk Melebih-Lebihkan Sesuatu,Namun Cenderung Untuk Mempertahankan Pada Minat Atau Lebih Dengan Cara Yang Sangat Khas Dan Sedikit Berlebihan (Pokoke Beda Ma Alay Meski Berlebih Juga),Baik Intensitas Dan Fokusnya.Berdasarkan Diagnostic And Statistical Manual Of Mental Disorder R-IV........"
Dosen:"Sudah Nak,Sudah...... Bapak Pusing Dengernya (@0@).Tapi Bapak Salut Padamu Nak.Rupanya Kau Memang Bukan Anak Alay Yang Selalu Berlebih.Dan Meskipun Bapak Gak Ngerti Dengan Bahasanmu Itu,Tapi Dilihat Dari Intelegensi Berbicaramu Bapak Yakin Kau Bukan Anak Alay.Tapi Seorang Gajeboisme Sejati Yang Menjungjung Tinggi Harkat Dan Martabat Bangsa Ini.Bagus Nak,Lanjutkanla Ke-GAJEBO-an Dirimu Ini,Bapak Dukung 1000% Bahwa Kau Pasti Akan Menjadi Orang Yang Sukses (Meski Gajebo)!!!!"
Orewa:"Hikksss....... Aku Tersentuh Pak.Rupanya Ada Yang Mau Mengerti Gajebo Itu Seperti Apa.Baiklah Pak Saya Akan Berusaha Untuk Sukses Dan Untuk Menuju Langit Yang Cerah Di Hari Esok.Terima Kasih Pak!!!!"
Dosen:"Baiklah Nak,Kalo Gtu Bapak Pergi Dulu Ya"
Beberapa Saat Kemudian Setelah Dosen Pergi........
Orewa:"Hoho........ Saatnya Meneruskan Eksperimenku Tentang Meniup Pantat Ayam Yang Katanya Bisa Memimikan Mulut Mulyamulya"

WARNING!: Gajebo Syndrome Bukan Termasuk Dalam Kategori Alay.Namun Dapat Menimbulkan Gejala Perilaku Yang Tak Lazim,Yang Dapat Menjerumuskan Kita Ke arah Autis. POKOKE LONG LIVE GAJEBO!!!! ALL HAIL AUTIS!!!! Kakakaakakakaak........ Yabasu!!! (^3^).

~C'Est Magnifique~
0
2K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan