elhubbyAvatar border
TS
elhubby
Pemburu Mississippi Tangkap Buaya Seberat 316 KG
Senin, 01 Oktober 2012 14:06 wib



MISSISSIPPI- Pada musim panas sering ditemukan penampakan hiu di dalam air dan baru-baru ini pemburu Mississippi telah menemukan buaya dengan bobot sekira 316 kilogram.

Buaya besar ini ditangkap oleh Tom Grant, Jim Reed, Michael Robbers, dan Kenny Winter di sebuah klub berburu di daerah Issaquena mencetak rekor baru.

Rekor sebelumnya diperoleh Brian Jackson satu tahun yang lalu. Buaya itu mencetak rekor baru dengan panjang sekira 4,1 meter dan lebih besar dari rekor buaya sebelumnya yang pernah ditangkap dengan panjang sekira 3, 9 meter. Bobot buaya raksasa itu juga 7 kilogram lebih berat dibanding buaya yang sebelumnya ditangkap.

"Ketika kita menangkap buaya itu dengan menggunakan dua pancingan dan kail, kita tahu bahwa, hewan ini sangat besar. Namun kita juga tidak sadar akan ukurannya," ujar Grant, seperti yang dilansir Daily Mail, Senin (1/10/2012).

Meski demikian, koordinator program MDWFP Alligator, Ricky Flynt mengatakan, izin berburu buaya di Mississippi akan berakhir pada hari ini.(AUL)

(revised by TS emoticon-Cool)

Wow, buaya 316 kg buat apa tuh? emoticon-Add Friend (S)
Dibikin sate enak kali ya emoticon-Berbusa (S)

------------------sebelum ada protes-----------------

Ini beritanya ngaco, di judul dibilang 350 kg, tp diisi berita dibilang 450 kg, coba bantu selidikin mana yg bener gan emoticon-Ngacir
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.2K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan