Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

G.T.JAvatar border
TS
G.T.J
SURAT TERBUKA utk DAPOT HAMONANGAN S. id xUNDERLINERx (Rek.Mandiri 132000673559)
ID Terlapor : xUNDERLINERx
Nama Terlapor : Dapot Hamonangan S.
No. HP : 02292449708
Link Thread : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12405982
No.Rekening Terlapor :
Mandiri 1320006735592 an Dapot Hamonangan S.
BCA 1391987446 an Dian Muatiasar.

Kronologis:
Awal cerita temen-temen saya yg mau buat jaket posko KKN, mereka minta dibuatin cepat karena pengen make waktu acara penutupan jadi saya mencari vendor yang bisa cepat buatnya. Setelah nanya vendor sana-sini kebanyakan pada full jadi katanya bakalan gk bisa tepat waktu, nah saya ketemu nih lapaknya FSNR alias DAPOT pas saya hubungi baik lewat email maupun sms tanya berbagai macam hal DAPOT nya blg kalo dia bisa nanganin nih jaket dalam 2-3 minggu (lihat pic bukti dibawah) dan paling lambat 20 hari. Setelah sepakat akhirnya saya masukin hoodie yg mau dibuat ke DAPOT, ada 4 desain dengan total 42pcs terdiri dari 2 desain varsity dan 2 desain hoodie. Tgl 13 April 2012 saya transfer DP sebesar 2,3jt buktinya bisa dilihat di pic dibawah ini :
Spoiler for 14-04-12:

Janji bisa buatin dlm 20 hari :
Spoiler for S***:


Kemudian tgl 27 April saya sms tanyain kpn hoodie mah varsity nya jadi jawabnya 9 hari lagi jadi. Sabtu tgl 5 Mei si DAPOT blgnya hoodie mah varsitynya dah beres gk ada yg kurang jadi bisa dikirim hari Senin. Senin tgl 7 Mei saya tunggu sampai magrib kok gk ada kabarnya, pas saya hubungi DAPOT ngasih alasan “Blum bos.nnti ane kbrin klo dah dkrim,agak tlat soalnya tkang jhit ane ga masuk,sakit ktnya. Kmaren2 ane geber soalnya”, saya balas “katanya hari sabtu lu sendiri blg dah beres siap kirim sekarang blgnya belum jahit, mana yg bener?”, dia balas “Iya gan hr sbtu itu trget sya udah beres krna lporan dia blang bkalan beres hr sbtu.Tp trnyata sabtu sore dia dah mual ama demam,alasannya krng istirahat”. Sumpah alasannya makin kampret aja, kenapa kalo dari sabtu org lu sakit gk konfirmasi ke saya? Baik hari minggu maupun senin kan bisa kasih tahu. Jadi saya minta pic jaketnya, eh cuma dikasih pic gk jelas makin jengkel saya. Jadi saya blg ke DAPOT gk bakalan lunasin sebelum barang bener-bener dah dikirim karena kejadian sebelumnya dah gk bener.
Tgl 10 Mei DAPOT sms katanya barang beres dan mau dikirim, tgl 12 Mei barang nyampe dan sumpah selama saya buat hoodie maupun varsity di vendor lain, baru kali ini dapat vendor dgn kualitas sampah, jahitan jaketnya gk rapi, sablonnya juga gk rapi font yg saya kasih gk dipake malah pake font lain mana gk dikirim semua desain cuma 2 posko itupun 1 poskonya kurang 1pcs, saya komplain dan minta diganti yg baru. Tgl 14 Mei DAPOT email saya katanya anaknya sakit terus kepala produksi bla bla bla jadi minta lunasin. Saya coba ngerti jadi dikirim lagi tgl 16 Mei dan tgl 21 Mei nyampe tapi cuma 1 posko yg dikirim masih sisa 1 posko lagi. Saya hubungi mau protes lagi knp gk sekalian dikirim tp gk ada tanggapan, hari Sabtu 26 Mei baru tanggapin dgn alasan bla bla bla yg dah basi buat saya dengar, jadi karena banyak ngelesnya hari itu juga saya transfer lunasin semuanya.
Spoiler for transfer pelunasan:


Ini alasannya DAPOT katanya anak sakit dan bla bla bla,,semoga anak lu beneran mati sekalian keluarga lu karena makan tuh duit haram......................... emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
Spoiler for Alasan DAPOT katanya anak sakit dan bla bla bla:


Tgl 31 Mei baru dikabarin katanya brg dah dikirim dan itu terakhir kali saya bisa hubungi DAPOT, brg sampai saat ini belum nyampe dan DAPOT gk mau tanggapin sms, tlp, email, maupun postingan saya.

Bukti sms maupun email akan saya post di postingan saya selanjutnya....

Dengan ini saya meminta agar DAPOT segera bertanggung jawab dengan kerjanya kalo memang gk mau kerjain lagi jaket saya segera balikin duit saya dari jaket posko 18 sebanyak 13pcs sebesar Rp.1.890.000,- dan kekurangan 3pcs dari posko 14 sebesar Rp.330.000,- serta ongkir dari 16pcs jaket beratnya 13kg ongkirnya sebesar Rp.351.000,-. Sehingga totalnya semua Rp.2.571.000,-

Kepada kaskuser regional Bandung,,saya minta tolong untuk membantu saya dalam mencari info soal orang ini,,karena sekarang baik sms maupun tlp gk ditanggapi padahal no.hp nya masih aktif..
Ini alamat yg dia kasih sewaktu saya nanya buat return jaket ancur :
Nama : Dapot Hamonangan.
Alamat : Gempol Sari Indah Jln.Bougenvil 15 No.5, RT.3 RW.4, Kab. Bandung Kec. Cimahi Selatan, 40215.


Untuk para kaskuser agar berhati-hati dengan makhluk DAPOT ini jangan sampai nasibnya sama seperti saya. Yang saya herankan dah saya post dilapaknya masih ada aja kaskuser yg nanya seolah gk takut dgn post saya, saya jadi berpikir jangan-jangan itu ulahnya temen makhluk DAPOT atau malah dia sendiri...
0
5.9K
53
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan