KASKUS

Thumbs up [Wajib Tau] Fenomena Alat Kelamin Gancet Menurut Kacamata Medis

Beberapa waktu yang lalu warga Gorontalo sempat di hebohkan dengan adanya kejadian,Ibu dan anak yang mati gencet.

Lalu apa sebenarnya definisi dan faktor faktor penyebab terjadinya gencet ini,nah di sini ane akan sedikit memberikan pembahasan tentang apa itu dan penyebab terjadinya gencet,yang tentunya fenomena ini akan kita bahas secara rasional berdasarkan ilmu dunia medis.

Walopun kita juga tahu semua,bahwa yang namanya Zinah itu dosa,dan ini merupakan azab dari Allah,tapi segala sesuatu yang Allah ciptakan d dunia ini pun dapat kita pelajari secara logis,agar dengan itu semua,kita bisa mempelajari dan selamat dari keburukan yang akan menimpa kita kelak


Quote:Ada yang mengartikan, gancet adalah kondisi dimana ketika Mr.P tidak bisa keluar dari Mrs.V saat berhubungan badan. Dengan kata lain, Mr.P “terkunci” di dalam Mrs.V. Terdapat dua kaca mata yang bisa dipakai untuk menelusuri hal ini.

Masyarakat kebanyakan, terlebih di daerah, biasanya lebih sering menggunakan kaca mata mitos, bahkan mistis. Tapi kalau mau lebih bermain logika, dunia medis juga punya penjelasan rinci.

Spoiler for Gencet:


Ini ilustrasi kisah mistisnya. Ada sebuah cerita seperti ini. Di sebuah desa didapati dua pasang remaja tak bisa melepaskan kemaluannya usai melakukan hubungan intim di sebuah komplek pemakaman. Dengan menahan malu dan sakit, dua pasangan itu dibawa rumah sakit terdekat untuk bisa dipisahkan.

Penduduk sekitar menganggap dua pasang remaja tadi telah mendapat hukuman karena melakukan hal kotor di tempat yang dikramatkan. Mereka yakin, makhluk halus penunggu lokasi tersebut marah, hingga akhirnya memberi kutukan gancet pada mereka. Ini kalau dilihat dari sudut pandang mistis.

Namun bagaimanakan penjelasan dari kacamata medisnya. Dalam dunia kedokteran, gancet dikenal dengan Istilah vaginismus. Istilah ini masih cukup asing di telinga masyarakat. Padahal, tidak sedikit wanita yang menderita karena mengalami disfungsi seksual ini.

Paling sedikit ada dua alasan mengapa disfungsi seksual ini nyaris tidak pernah disebut. Pertama, istilah ini memang sangat khusus untuk suatu disfungsi seksual sehingga bahkan kalangan dokter pun ada yang tak mengetahui soal gancet. Kedua, wanita yang mengalaminya enggan mengungkapkan masalahnya.

Spoiler for vaginismus:


Apa pengertian vaginismus?

Vaginismus ialah suatu disfungsi seksual pada wanita yang berupa kekejangan abnormal otot vagina sepertiga bagian luar dan sekitar vagina. Derajat kekejangan yang terjadi tidak sama pada setiap orang yang mengalami vaginismus.

Kekejangan abnormal yang terjadi pada vaginismus seakan-akan merupakan suatu reaksi penolakan terhadap hubungan seksual, bahkan terhadap setiap sentuhan pada kelamin. Reaksi penolakan tampak jelas dari luar karena wanita dengan vaginismus cenderung merapatkan kedua tungkainya bila terjadi sentuhan pada bagian kelamin. Diduga sekitar 2-3% wanita dewasa mengalami vaginismus.

Apa penyebabnya?

Vaginismus dapat disebabkan oleh faktor fisik ataupun psikis. Beberapa faktor fisik,yaitu:

  1. Gangguan selaput dara, termasuk sisanya yang tertarik kalau terjadi penetrasi penis.
  2. Infeksi yang menimbulkan luka di sekitar lubang vagina atau labia.
  3. Bekas robekan karena melahirkan yang tidak sembuh dengan baik. Tetapi penyebab psikis lebih sering berperan untuk terjadinya vaginismus.


Beberapa sebab psikis adalah:

  1. Latar belakang keluarga yang memandang seks sebagai sesuatu yang kotor, dosa atau memalukan. Jadi wanita itu dibesarkan dengan anggapan bahwa seks adalah sesuatu yang negatif.
  2. Pengalaman seksual yang traumatik, misalnya wanita yang mengalami perkosaan baik pada masa anak-anak, remaja maupun dewasa. Kalau pengalaman yang mengerikan itu terjadi setelah wanita menikah, dapat juga terjadi vaginismus sekunder.
  3. Hubungan seksual yang selalu menimbulkan rasa nyeri karena sebab psikis. Disfungsi ereksi juga dapat menjadi penyebab.
  4. Rasa takut yang berlebihan akan terjadinya kehamilan.
  5. Rasa takut terkena penyakit kelamin.


Apa Akibatnya?[/U]

Akibat kekejangan otot vagina sepertiga bagian luar, maka hubungan seksual tidak dapat berlangsung. Bahkan penis terasa seperti membentur sebuah penahan yang seolah-olah menutup bagian lubang vagina. Andaikata penetrasi penis dapat dilakukan, itu pun tidak sempurna dan menimbulkan rasa sakit yang hebat. Bila dipaksakan, tentu akan sangat menyiksa.

Sumber : http://www.gallerydunia.com/2011/11/...-kacamata.html



Naudzubillah Minzalik ,,, semoga kita dapat terhindar dari halk hal buruk seperti ini ya gan .. dan selalu selaluu katakian pada pasangan Non nikah kita :

Spoiler for katakan:


Ada juga ni gan yang unik unik lainnya di Trit ane nyang laen jangan lupa mampir ye gann ..


bantu sundul bro
Quote:Original Posted By freakers_007
bantu sundul bro


thanks ya gan ..

kok bs bikin mati ya?
nice info nih gan..keep posting ::

setuju ma TS..say no to sex before married
naudzubillah, laknat bener orang2 yg beginian
ngeri gaaan..pasti sakit bgt tuh rasanya..ampuun deh, mendingan kimpoi dulu deh ane..
Quote:Original Posted By Kucharu
kok bs bikin mati ya?


ie gan .. karena kelaparan + ama kelelahan .. coz kalu lengket geto kan mau tereak2 malu,jadi yaa d empet aje ..
Quote:Original Posted By gober.bebek
ngeri gaaan..pasti sakit bgt tuh rasanya..ampuun deh, mendingan kimpoi dulu deh ane..



setubuhhh gann ...
Setuju gan.. Tidak ada seks sebelum KIMPOI...
karena keterbatasan pola pikir sebagian masyarakat kita ujung2nya selalu dikaitkan ke hal2 gaib. yg kena azab lah, yg dikutuk penunggu lah. lucu ya gan, padahal ada penjelasan medisnya
denger2 kalo gancet gitu, kondisi cewenya blm siap buat m* CMIIW
ada yg bilang itu juga azab gan
kekejangan pada otot vagina toh gan,wah ngeri jg y gan klo g bs lepas
gan tu foto yg gencet lokasinya dkarawang bukan??
serem amat gan
makanya klo berhubungan intim pake pengaman dong biar gampang keluarnya... hehehehhehe
kekejangan vagina... vaginismus

moga ngga ada yang namanya penisismus
bagi ane tdk ada sex sebelum menikah,,,,,,,
×