Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cahyaargaAvatar border
TS
cahyaarga
5 Tokoh Terkuat Dalam Anime One Piece
5 Tokoh Terkuat Dalam Anime One Piece

Semoga gak emoticon-Repost

1. Kapten Utama Bajak Laut Shirohige Edward Newgate
Spoiler for pic:

Edward Newgate atau dijuluki Sang Kumis Putih (Shirohige) merupakan pimpinan dari Kelompok Bajak Laut Shirohige, yang diambil dari namanya. Pria besar ini juga dijuluki sebagai Manusia Terkuat di Seluruh Dunia yang juga anggota dari 4 Kaisar Grand Line Yonkou, dan Pria yang paling dekat dengan One Piece karena kekuatannya yang luar biasa. Edward digambarkan sebagai pria besar (bukan raksasa), yang memiliki banyak infus di tubuh tetapi masih selalu minum sake.

Dia adalah orang yang keras kepala, tetapi prinsip keadilan terhadap anak buahnya sangat kuat. Seperti yang ia tunjukkan pada Shanks, kalau ia harus memburu Kurohige (Marshall D. Teach) karena telah membunuh Satch, sehingga tanggung jawabnya sebagai pimpinan untuk membalas dendam. Ia menganggap semua anggotanya sebagai putranya sendiri.

2. Kapten Bajak Laut Kurohige “Marshall D Teach”
Spoiler for pic:

Dia adalah pemimpin dari Kelompok Bajak Laut Kurohige (janggut hitam) yang memiliki kekuatan buah iblis Yami Yami yang membuatnya dapat berubah menjadi kegelapan. Buah iblis yang ada padanya sekarang adalah buah yang direbut olehnya dari Sachi yang merupakan pemimpin Kelompok Bajak Laut Shirohige.

3. Pemimpin Kelompok Revolusioner “Monkey D Dragon”
Spoiler for pic:

Belum diketahui bagaimana masa lalu dari Dragon kecuali kalau dia merupakan ayah dari Monkey D. Luffy. Sekitar 6 tahun yang lalu, dalam pertemuan para dewan kerajaan, Thallasa Lucas, raja dari Kerajaan Illusia melaporkan bahwa Dragon sang Revolusioner akan sangat membahayakan Pemerintah Dunia dalam 5 atau 6 tahun kedepan. Tapi yang menjadi ketakutan oleh sang Dragon merupakan toko besar yang sering disebut-sebut Monkey D. Vai.

4.Bartholomew Kuma
Spoiler for pic:

adalah seorang mantan anggota Revolusioner yang menjadi royal Shichibukai dan terkenal loyal kepada Pemerintah Dunia, dengan nilai bounty Berry Besar.gif 296.000.000. Dia pernah memiliki reputasi yang menakutkan sebagai bajak laut yang brutal, sehingga dijuluki "Tyrant" Kuma. Dia memiliki tubuh sejenis cyborg yang disebut " Pacifista "(??????) yang dikembangkan oleh ilmuwan pemerintah, Dr. Vegapunk. Setelah selesai dimodifikasi Vegapunk, Kuma kini seutuhnya menjadi cyborg Pacifista pertama, dengan nama seri PX-0, dan dianggap meninggal dalam proses.

5. Kapten Bajak Laut Shanks
Spoiler for pic:

Dulunya Shanks adalah bajak laut yang mengenakan topi jerami, dan berambut merah. Sekarang setelah menjadi bajak laut hebat, Shanks menyerahkan topi jeraminya pada Luffy dan sekarang dijuluki Shanks si rambut merah. Lengan kiri Shanks sudah tidak ada dan dia menutupinya dengan jubahnya. Selain itu, ada 3 bekas luka melintas di mata kirinya, dikarenakan oleh Kurohige. Ia memiliki senjata pedang (cutlass).

Sumber :http://majalahasik.com/2012/03/tokoh...piecebagian-1/

Tolong diemoticon-Rate 5 Star
Kalo Berkenanemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Kaskuser yang Baik selalu meninggalkan jejak..emoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Banget

Spoiler for mampir gan:


Spoiler for tes:
0
10.9K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan