Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

knifesliderAvatar border
TS
knifeslider
[Berita Video] Jokowi Siap Dilantik DIbantaran Sungai Ciliwung


Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah menggelar rekapitulasi penghitungan suara tingkat provinsi, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jakarta menggelar rapat penetapan gubernur terpilih, Sabtu (29/9). Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama diputuskan sebagai pemenang pemilihan gubernur DKI Jakarta, 20 September lalu.

Saat datang ke kantor KPUD Jakarta untuk meminta surat keputusan dirinya sebagai Gubernur DKI, Jokowi, panggilan Joko Widodo, mengaku siap dilantik dimanapun, termasuk di bantaran Sungai Ciliwung.

"Dilantik dimanapun saya bisa, yang murah meriah. Kalau perlu, nggak ada biaya pun nggak apa-apa. Mau di Taman Suropati atau di Bantaran Ciliwung, saya siap," kata Jokowi.

Selain itu, Jokowi mengeluhkan besarnya anggaran pelantikan gubernur yang akan digelar pada 7 Oktober mendatang. Pelantikan Gubernur DKI saat ini dianggarkan sebesar Rp400 juta. (Wtr4)

http://www.metrotvnews.com/jakartame...gai-Ciliwung/1

gimana nih tanggapan dprd'nya mao ngga dibantaran kali? btw kemaren ada yg koar2 katanya di warteg aja yah... kata siapa gitu ane lupa emoticon-Big Grin
0
4.1K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan