KASKUS

Quote:Original Posted By enand.Listanto
Permisi gan,saya mw nanya
kmaren saya abis dari pasar burung pramuka (niat sih mw beli cockateil)
sampe sana nanya2 harga cockateil,eh ada yang nawarin cockateil harganya 32 jutaan katanya sih import
itu bener g yah gan?,soalnya ane mantau nih thread dari kmaren harga cockateil
sepasang sektar 800 ribu di pb pramuka(kmaren ane beli yang di pinggir jalan bkan yang di dalem pasar pramuka bener g ya?)
mohon bantuannya gan


Pinggir jalan sebelah mana gan? Jangan2 calo mau naik haji kali...hehehe
Klo pinggir jalan, maksudnya yg d rumah banyak parbengnya alis rumah koh ateng, mungkin maksudnya galah cockatoo kali gan. Coz d situ lagi ada galah cockatoo.
Quote:Original Posted By Tonbo
Pinggir jalan sebelah mana gan? Jangan2 calo mau naik haji kali...hehehe
Klo pinggir jalan, maksudnya yg d rumah banyak parbengnya alis rumah koh ateng, mungkin maksudnya galah cockatoo kali gan. Coz d situ lagi ada galah cockatoo.


eh ada suhu Tonbo, salim dulu ah
Quote:Original Posted By Tonbo


Pinggir jalan sebelah mana gan? Jangan2 calo mau naik haji kali...hehehe
Klo pinggir jalan, maksudnya yg d rumah banyak parbengnya alis rumah koh ateng, mungkin maksudnya galah cockatoo kali gan.


wah kurang tw yah gan,
saya beli d toko yang banyak burung kicau ayam ama merpati hias(yg d samping
kanan pasar pramukanya) ane juga nanya parkit lutino sekitar 850 katanya.
trus biar enak beli cockaeil itu d mana yh gan??
Quote:Original Posted By Agungvibi
eh ada suhu Tonbo, salim dulu ah


Wahhh,,,om agung lebay nich, masa ane d bilang suhu. Ane aja banyak belajar dari om agung.
Kemana aja om ga muncul2 ? Ga ada om, sepi nich.

Quote:Original Posted By enand.Listanto
wah kurang tw yah gan,
saya beli d toko yang banyak burung kicau ayam ama merpati hias(yg d samping
kanan pasar pramukanya) ane juga nanya parkit lutino sekitar 850 katanya.
trus biar enak beli cockaeil itu d mana yh gan??


Parah banget parkit lutino 850.
D kios wawan yg samping toilet gan. Atau d kios hendra yg banyak parbengnya.
gan mau nanyak niii..

kalau falck bisa di gabung gk ya...
2 betina dan 1 jantan dalam 1 kandang ?
tan'k
Quote:Original Posted By Tonbo


Parah banget parkit lutino 850.
D kios wawan yg samping toilet gan. Atau d kios hendra yg banyak parbengnya.


wah ane kurang tw gan,pokokonya yg ada gang masuk kedalem trus banyak
orang yang jual merpati gitu gan,dan ane g sempet masuk kedalem gan soalnya
denger harga aja udah ngeri hehe,,
kalo diliat dari samping sih ane g liat ada parbeng sama sekali
trus kalo beli cockateil enaknya beli di mana yh gan? (yang harganya bisa
masuk akal juga pastinya)
Quote:Original Posted By enand.Listanto
wah ane kurang tw gan,pokokonya yg ada gang masuk kedalem trus banyak
orang yang jual merpati gitu gan,dan ane g sempet masuk kedalem gan soalnya
denger harga aja udah ngeri hehe,,
kalo diliat dari samping sih ane g liat ada parbeng sama sekali
trus kalo beli cockateil enaknya beli di mana yh gan? (yang harganya bisa
masuk akal juga pastinya)


Maksud ane ya itu tadi gan, yg menurut ane recommended D kios wawan yg samping toilet gan. Atau d hendra yg banyak parbengnya. kios hendra cockaiel lagi banyak, tapi harga agak tinggi, tapi sesuai koq coz cockatielnya impor. Klo d kios wawan, pilihannya cuma sedikit, tapi harga lebih rendah dari hendra. D wawan cockatielnya juga impor,,,impor dari solo...hehehe
Atau klo mau yg lolohan n jinak, bisa mampir k first parrot d wtc mangga dua.

Barter cockatiel

Gan,ane punya cockatiel Betina. Siapa ya yang mau barter sama ane.ane minat sama yang jantan. Cari yang masih muda juga. Diutamakan COD saja untuk wilayah Kota MALANG.

usia 5 bulanan, female, jinak, bisa step up.
Berikut penampakannya.
Quote:Original Posted By wildanmut
Gan,ane punya cockatiel Betina. Siapa ya yang mau barter sama ane.ane minat sama yang jantan. Cari yang masih muda juga. Diutamakan COD saja untuk wilayah Kota MALANG.

usia 5 bulanan, female, jinak, bisa step up.
Berikut penampakannya.


Kenapa d barter gan? Kan sayang dah jinak, tinggal d lanjutin latih trick aja.
Ini yakin betina gan? Kayanya malah jantan, tapi ga yakin jantan juga sich...

Barter Falk

Quote:Original Posted By Tonbo
Kenapa d barter gan? Kan sayang dah jinak, tinggal d lanjutin latih trick aja.
Ini yakin betina gan? Kayanya malah jantan, tapi ga yakin jantan juga sich...


Makanya ini gan, antara sayang dan pengen jantan.

Ini falk waktu beli juga ane terawang secara fisik jantan, tapi setelah dipelihara semingguan kok tingkahnya sering mendesis n teriak teriak doang! kayak ciri2 betina. Tapi gak yakin juga...

Ayo siapa yang mau barter, (sekedar info kemarin udah mulai berhasil trick flying to me-indoor)

Barter bisa, dibeli juga bisa.
Silakan kontak saya di - 08970481908
Quote:Original Posted By enand.Listanto
Permisi gan,saya mw nanya
kmaren saya abis dari pasar burung pramuka (niat sih mw beli cockateil)
sampe sana nanya2 harga cockateil,eh ada yang nawarin cockateil harganya 32 jutaan katanya sih import
itu bener g yah gan?,soalnya ane mantau nih thread dari kmaren harga cockateil
sepasang sektar 800 ribu di pb pramuka(kmaren ane beli yang di pinggir jalan bkan yang di dalem pasar pramuka bener g ya?)
mohon bantuannya gan


di blakang pas di pinggir jalan y gan (kayak rumah gtu)?
itu sih emang burung2 impor gan, mungkin klo 32 jt itu sejenis burung macau kali gan,
dari dlu ane klo ke pramuka sering liat nih burung (cockateil) satu ombyokan gitu,
dlu sih gak pernah tertarik, jangankan beli nanya juga gak pernah...
tapi lucu juga y kalo liat2 videonya d youtube, tar klo kepramuka mo coba ah, sape tau cocok ma kantong, hehehe
cuma buat yg lutino bedain cowo/cewenya gmn y?

Pamer dikit

Berikut Penampakan Falk ane yg baru belajar FTM.

Hhee...
http://www.youtube.com/watch?v=q6aDrl7c4yE
Quote:Original Posted By wildanmut
Berikut Penampakan Falk ane yg baru belajar FTM.

Hhee...
http://www.youtube.com/watch?v=q6aDrl7c4yE


mantap gan...

gimana tuu ngajarinya..?

FTM Falk

Quote:Original Posted By zions92
mantap gan...

gimana tuu ngajarinya..?


Dilatih handfeed dulu-lanjut-step up-baru FTM.
BTW Ini ane jual lo gan..kali aja ada yang minat.hhhee..PM ato kontak aja deh.

HIDUP PARKIT!!!
Quote:Original Posted By wildanmut
Dilatih handfeed dulu-lanjut-step up-baru FTM.
BTW Ini ane jual lo gan..kali aja ada yang minat.hhhee..PM ato kontak aja deh.

HIDUP PARKIT!!!


ook..tan,k infonya gan...

ane di rumah dh banyk gann.....
kalau ada yang carik ntar ane kasi tau dh
falck ane baru lepas kemaren dulu duh gimana ya keadaanya sekarang. ane di kelapa gading.........
padahal abis lepas 1 jam masih balik ke rumah tetangga cuma ga bisa gw ambil krn dikunci......trus terbang lagi ga balik deh.....

padahal jinak banget sama gw....pas di balkon tetanga celingukan kaya bingung gitu.....kasian deh...............
Quote:Original Posted By dragonzdg
falck ane baru lepas kemaren dulu duh gimana ya keadaanya sekarang. ane di kelapa gading.........
padahal abis lepas 1 jam masih balik ke rumah tetangga cuma ga bisa gw ambil krn dikunci......trus terbang lagi ga balik deh.....

padahal jinak banget sama gw....pas di balkon tetanga celingukan kaya bingung gitu.....kasian deh...............


waa sayang banget ya gan...

kasi tau tetanganya aja
mana tau mampir llg

falk lepas

Ini tadi falk ane yang masih usia 7 mingguan juga baru lepas gan, nyasar ke atap tetangga. lumayan jauh loh, saya lepas dari jalan terbang tinggi sampe jarak 3 rumah.
Padahal masih lolohan looo...tapi sayap udah full.

Klo baca2 artikel. cockteil emang penerbang yang hebat gan.jd klo belum bener2 bonding mnding hati2 klo mau ngelepas si dia.
kok pada lepas yah cockatielnya, klu memang belum bonding jangan dolo gan. ane aja FTM outdoor dah jarah 7 meter masih tetep ati" aja, pernah 2x kabor jauh banget lagi tapi 2x juga dia balik pas dipanggil
lagi apes gan, padahal biasanya main2 diluar ga pernah kabur dia.......
padahal sempet balik tuh cuma di rumah tetangga, tumben dipanggil2 biasanya ftm tapi kali ini celingukan kaya bingung gitu.......
×