andikadewoAvatar border
TS
andikadewo
Jokes Husband and Wife
Buku Harian Istri VS Buku Harian Suami


Buku Harian Istri
Malam ini dia bertingkah aneh. sebelumnya dia mengajak janjian pergi ke cafe, aku shopping bersama teman2, shingga mungkin karena aku agak telat dia tdk berkomentar.

ngobrolnya ngak nyambung, sehingga aku usulkan untuk pergi k tempat yg lebih sepi biar ngbrolnya enak. dia setuju tp tetap terdiam diam dan berjarak. aku tanyakan, apa ada yg salah? dia menjawab tdk ada.
aku tanyakan apakah kesalahanku yg membuatmu kesal? dia menjawab tidak ada, ini tdk ada hubungannya dgmu, qm tdk usah khawatir.

dalam perjalanan pulang kubilang aku mencintaimu, dia hanya tersenyum tipis dan tetep menyetir. aku tdk bisa mnjelaskan perangainya malam itu, aku tak habis fikir knp dia tdk menjawab "Aku jg Mencintaimu". sesampainya dirumah aku serasa kehilangan dia, dan seolah-olah dia tidak menghendaki aku lagi. dia hanya duduk dan menonton di depan TV, dia terlihat jauh dan menghilang....

akhirnya aku putuskan untuk tidur, setelah 10 menit kemudian dia menyusul kekamar, aku ta tahan lagi, aku putuskan menghadapinya dan mnanyakan soal sebenarnya. tp dia langsung tidur. aku mulai menangis sampai tertidur. akua tak tahu apa yg harus kulakukan. Hidupku serasa kiamat.....


Buku Harian Suami
Hari ini ARSENAL kalah,, SIALAANNNNNNNNNNN!!!!!!


Gila nih buku Harian Sang suami... heeeee
0
2.1K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan