compare dari ketiganya Kalo ngeliat gerakannya china bener2 scary gan...
Huehehheehhe ane paling demen lihat paradenya China gan. Rapi bener kelihatannya.
Malah sempet save videonya waktu lagi maniak maen Red Alert.
Kalau parade yg Korut rada lucu, kayak lompat2 barisnya.
Apa gak pegel2 ya itu betis.
Quote:Original Posted By bowo_spl7jkt
apakah harus ikut paham mereka agar membuat keder negara tetangga?


wah no comment dah gan
Quote:Original Posted By rough151515
compare dari ketiganya Kalo ngeliat gerakannya china bener2 scary gan...


ngeri gan,, pasukan wanita nya masih lebih banyak dari jumlah penduduk Ameriki gan
Quote:Original Posted By toviqleutiq
mau ngapain mereka...?
biar di kata keren gitu


mending gan,, dari pada di kata korup?? hammer
Quote:Original Posted By HollowMoon
Huehehheehhe ane paling demen lihat paradenya China gan. Rapi bener kelihatannya.
Malah sempet save videonya waktu lagi maniak maen Red Alert.
Kalau parade yg Korut rada lucu, kayak lompat2 barisnya.
Apa gak pegel2 ya itu betis.


wah jeli juga ente yah gan,, iya yg korut rada kaya jinjit gan yah gan
::::
kalo militer kita ada yg ngupil sama nguap...
kalo militer malaysia ada yg pingsan....
kalo ngeliatin kaya begitu pasti latihannya mereka lebih disiplin dan terpilih matabelo salut
kalau nanti terjadi perang dunia ke tiga
berapa coba korban jiwanya

***CENDOL GAN***
Quote:Original Posted By GuruLesRenang
kalo militer kita ada yg ngupil sama nguap...
kalo militer malaysia ada yg pingsan....
kalo ngeliatin kaya begitu pasti latihannya mereka lebih disiplin dan terpilih matabelo salut


Disiplin tingkat tinggi gan pastinya :

Quote:Original Posted By 1anugerah
kalau nanti terjadi perang dunia ke tiga
berapa coba korban jiwanya

***CENDOL GAN***


parade ini kan ga bertujuan utk perang gan, tapi lebih ke seni Militer, dan pertahanan negara
Korea Utara udah berani, sangar pula
misi gan numpang lewat aja___
Quote:Original Posted By toviqleutiq
mau ngapain mereka...?
biar di kata keren gitu


Mereka alay yg gak norak kok gan
china ngeri gan
hidup negara komunis!!!!!!
ajar pamer kekuatan...
seram-seram semua gan..
3 negara paling ditakuti AMerika Di Dunia..
Quote:Original Posted By abr02
3 negara paling ditakuti AMerika Di Dunia..


tiga negara oposisi Amerika pastinaya gan