gm6view6Avatar border
TS
gm6view6
Tes Banting iPhone 5 Vs Samsung Galaxy S3
Selamat Siang agan agan, bagaimana kabar hari ini? Sehat kan?? hehe... ijinkan saya share sesuatu yahh..

Tes Banting?? Kok Agak nyeleneh ya?? Ya memang benar ini yang dilakukan, mereka menguji, seberapa kuatkah atau lebih kuat mana antara iPhone 5 dan Samsung Galaxy S3? Kira kira lebih kuat mana yah?
Check It Out.



iPhone 5 terbuat dari kaca dan logam, punggungnya seperti iPhone 4/4S memiliki logam yang membuatnya lebih tahan lama. Hari ini, Samsung Galaxy S3 membandingkan iPhone 5, dan perusahaan Korea itu bahkan telah membukukan Iklan berita terhadap iPhone 5. Tapi sepertinya iPhone 5 telah mengalahkan Galaxy S3 dalam tes daya tahan dan drop (jatuh). Tes ini dilakukan oleh blog Android terkenal dan terbukti bahwa iPhone 5 lebih tahan lama dibandingkan dengan dunia Android paling populer, Samsung Galaxy S3.

Orang-orang di Android Authority telah melakukan uji jatuh untuk kedua iPhone 5 dan Galaxy S3. Dalam video berikut, ia telah menjatuhkan kedua perangkat dari tiga tingkat yang berbeda. iPhone 5 selamat tes penurunan keseluruhan dan mendapat hanya tanda kecil di samping perangkat setelah setiap tetes. Namun Samsung Galaxy S3 menderita lebih banyak, bahkan kaca S3 rusak dalam tes kedua. Anda dapat menonton video di bawah ini.



Akhirnya, kita memiliki alasan lain untuk membeli iPhone 5 Apple dan Samsung Galaxy S3, bagaimana menurut Anda? Silakan Berkomentar emoticon-Big Grin

Sumber
0
7.9K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan